Sukses

Entertainment

Istri Kedua Meninggal, Opick Tak Pernah Direndahkan oleh Almarhumah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi religi Opick mengungkapkan jika semasa hidup Wulan Mayasari, almahumah istri keduanya, tak pernah merendahkan dirinya. Opick mengungkapkan hal tersebut usai pemakaman Wulan di kawasan Cilincing, Semper, Jakarta Utara.

"Dia tidak pernah merendahkan saya kalau bicara. Tidak pernah meremehkan. Semua dia bilang optimis, tidak apa-apa," kata Opick tegar disaksikan kerabat dari para pelayat lainnya, Senin (19/3/2018).

Berbusana serba putih, Opick menyebut almarhumah istrinya sebagai manusia mulia. Sekarang, lanjut Opick, delapan pintu sorga terbuka yang dari mana saja, Wulan boleh masuk.

"Ini manusia mulia. Saya pikir apakah di dunia ini ada perempuan soleha. Ternyata, saya menemukan. Insya Allah ridho dunia akhirat. Amin," ucap Opick yang disambut kata "amin" yang masyarakat yang mengantar pemakaman Wulan Mayasari.

 

Salat Tahajud, Fakir Miskin, dan Alquran

Dalam kesempatan itu, Opick juga menjelaskan, Wulan Maysari orang yang istikamah tahajud. Selain salat tahajud, Wulan juga dekat dengan fakir miskin dan Alquran.

"Kemudian dia setiap Jumat berkeliling memberi makan fakir miskin. Dia berikan dengan wajah yang gembira. Dan dia sangat dekat dengan Alquran," ungkap Opick.

Istri Pertama Opick Bacakan Surat Yasin

Saat jenazah Wulan Mayasari disemayamkan, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum tampak hadir. Ia terlihat mengenakan busana serba hitam dan bercadar. Seperti pelayat lainnya, Dian tampak membacakan Surat Yasin di sisi jenazah istri kedua suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading