Sukses

Entertainment

Fantastik, Biaya Sekolah Anak Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani  berusaha memprioritaskan pendidikan untuk buah hatinya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Hal itu dilakukan agar putrinya bisa mewujudkan impian, cita-citanya serta sukses di masa depannya.

Menurutnya, pendidikan modal utama untuk masa depan anaknya. Nia Ramadhani memasukan sekolah yang terbaik untuk anaknya. Istri Ardi Bakrie rela melakukan apapun demi memberikan pendidikan yang terbaik untuk buah hatinya.

Mikhayla Zalindra Bakrie menimba ilmu pendidikan di sekolah standar internasional, British School Jakarta. Sekolah tersebut merupakan swasta dibawah naungan kedutaan besar Inggris. Seperti dikutip dari lama bsj.sch.id, BSJ membuka kelas dari pre school hingga usia 13 tahun atau sekolah menengah.

Selain memberikan pendidikan berstandar internasional, BSJ juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kreativitas siswa dan siswi-nya seperti lab komputer, fasilitas olahraga dan masih banyak lagi.

Dengan mata pelajaran berstandar internasional serta fasilitas yang lengkap. Untuk sekolah di BSJ, Nia Ramadhani rela merogoh kocek tabungan hingga ratusan juta. Berikut ulasannya dari berbagai sumber.

Iuran sekolah anak Nia Ramadhani

Bagi para orangtua yang ingin menyekolahkan anaknya di BSJ, perlu merogoh kocek biaya pendaftaran sekitar Rp2,5 juta. Tak hanya itu, pihak sekolah juga menyediakan jasa antar jemput dengan harga persemester Rp. 17,3 juta. Untuk armadanya yakni bus dengan fasilitas mewah.

Berdasarkan data dari berbagai sumber, biaya sekolah Mikhayla ternyata mencapai Rp. 91 juta per semester. Oleh karena itu, Nia Ramadhani diprediksi mengeluarkan dana untuk iuran sekolah Mikhayla sekitar 300 juta pertahun.

Nia Ramadhani suka antar anak ke sekolah

Beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani mengunggah foto bersama para wali murid saat menunggu putra-putrinya sekolah. Ia begitu menikmati saat berkumpul bersama orangtua murid.

"Nungguinn anakk sekolahh #BSJ #britishschooljakarta," tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan foto.

Selama menunggu Mikhayla belajar di kelas, Nia Ramadhani bersosialisasi dengan para orangtua murid di ruang tunggu. Meski tak setiap hari, pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih merasa senang bisa antar jemput dan menamani putrinya ke sekolah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading