Sukses

Entertainment

Nasib Perceraian dengan Istri Pertama, Usai Istri Kedua Opick Meninggal

Fimela.com, Jakarta Istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, ikut berduka atas meninggalnya istri pertama suaminya, Wulan Mayasari, Minggu (18/3/2018) malam. Seperti pelayat lainnya, Dian tampak hadir dan membacakan Surat Yasin untuk almarhumah, Senin (19/3/2018).

Perempuan bercadar itu enggan menanggapi perihal rumah tangganya dengan Opick. Saat ini Dian dan Opick sedang dalam proses perceraian. 

"Wallahualam ya. Allah yang punya kuasa. Insyaallah berharap yang terbaik saja dari Allah," ujar Dian Rositaningrum, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Seperti diketahui, Dian Rositaningrum melayangkan gugatan cerai kepada Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. Sidang perdana telah digelar pada 6 Maret 2018 lalu.

Cabut Gugatan?

Sementara itu, Dian Rositaningrum memilih memberikan jawaban diplomatis saat ditanya tentang membatalkan gugatan cerai terhadap suaminya. Ia menyerahkan semua itu kepada Tuhan.

"Jalanin saja. Pokoknya, berjalan sajalah," kata Dian Rositaningrum.

Tak Bahas Perceraian

Sampai saat ini, Dian Rositaningrum masih berstatus sebagai istri Opick. Proses percerainnya pun masih berjalan di pengadilan. Ia enggan membicarakan persoalan itu di tengah suasana duka yang sedang dirasakan suaminya.

"Sudah ya. Jangan bahas yang itu (perceraian)," tandas Dian Rositaningrum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading