Sukses

Entertainment

Istri Kedua Opick Meninggal, Ini 4 Fakta yang Terungkap

Fimela.com, Jakarta Opick dan istri pertamanya, Dian Rositaningrum menutup rapat konflik keluarga yang kabarnya mulai beredar sejak Agustus 2017. Dikabarkan pula Opick sudah menikah lagi. Istri kedua Opick bernama Wulan. Namun saat mulai beredarnya kabar tersebut, semua pihak tutup mulut.

Sejumalah usaha untuk melakukan konfirmasi pun tertutup. Bahkan Opick yang ditemui di sebuah acara amal pun tak ingin membicarakan perihal urusan rumah tangganya.

 

Kabar lain yang kemudian beredar, konflik rumah tangga Opick dan Dian kemudian sudah sampai ke pengadilan agama. Dian, akhirnya mengaku, jika ia telah mendaftarkan gugatan cerainya ke pengadilan agama. Namun Opick tetap tak bergeming.

Isu poligami kemudian semakin meruncing saat ada kabar yang menyebutkan, jika Wulan, istri kedua Opick tengah hamil. Namun lagi-lagi, hal tersebut tak bisa dikonfirmasi lantaran tertutupnya Opick dan pihak lain yang mengetahuinya.

 

Padahal, Opick selalu terbuka menceritakan bagaimana perjuangannya meniti karier di jalur musik relgi, hingga akhirnya bisa seperti saat ini. Kisah suka duka hidup bersama Dian Rositaningrum, istri pertama Opick, kerap menjadi kisah yang inspiratif di sejumlah media. Bintang.com merangkum apa saja yang akhirnya terungkap, usai wulan, istri kedua Opick meninggal dunia. Berikut ulasannya.

 

1. Terungkapnya pernikahan Opick dan Wulan

Dalam pengantar melepas jenazah Wulan, Opick menyebutkan jika Wulan adalah istrinya. Opick bahkan percaya, istrinya itu merupakan ahli surga. Apalagi Wulan, meninggal usai berjuang melahirkan anak hasil pernikahannya dengan Opick.

"Masha Allah, hari ini istri saya meninggal. Saya jadi saksinya dia mengerjakan salat 5 waktu, suka bersedekah. Hari ini saya ridho dunia akhirat seperti janji Rasulullah bahwa apabila ada seorang istri yang meninggal dan suaminya ridho, dipastikan dia jadi ahli surga," ujar Opick di rumah duka, kawasan Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).

 

2. Opick pisah rumah dengan istri pertama

Kabar meninggalnya Wulan, langsung didengar Dian Rositaningrum, istri pertama Opick. Terungkap pula, Dian sudah tidak tinggal lagi bersama dengan Opick. Sebab, hasil pantauan Bintang.com, di lokasi Dian datang ke rumah duka Opick.

Ia juga terlihat berusaha tidak mencolok dan berbaur seperti biasanya dengan para pelayat yang lain. Kehadiran Dian juga hampir tak terlhat, lantaran ia datang mengenakan busana muslimah dan cadarnya. Memang, beberapa waktu lalu, Dian memutuskan untuk mengenakan cadar dalam berpenampilan.

 

3. Istri kedua Opick Keguguran dua kali

Meninggalnya Wulan juga membuat cerita lain terungkap. Wulan disebut mengalami keguguran dua kali, di usia kehamilan yang sama, 8 bulan. Opick menjelaskannya saat memberikan pengantar sebelum jenazah Wulan dibawa untuk dimakamkan.

"Dia telah berjuang dengan kematian anak pertama, kemudian tahu berikutnya meninggal lagi. Yang kedua juga 8 bulan juga. Perempuan dan laki-laki. Inilah Wulan Mayasari, saya jadi saksinya dia adalah ahli surga. Terima kasih yang hadir kali ini. Amin terima kasih," lanjut Opick.

 

4. Konflik rumah tangga Opick-Dian dengan isu poligami

Pengakuan Opick yang menyebut Wulan adalah istrinya, semakin menguatkan, kisruh rumah tangga Opick dengan Dian Rositaningrum dipicu lantaran poligami.

Dian telah mengaku menggugat cerai Opick di pengadilan agama. Sementara itu, Opick masih belum mau bicara perihal urusan rumah tangganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading