Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Opick, Chef Harada, Vonny Cornelia

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang duka Opick. Penyanyi spesialis lagu religi tersebut kehilangan istri kedua untuk selamanya pada Minggu malam (18/3/2018). Sebelumnya, Opick juga sudah kehilangan anak yang dikandung di dalam rahim Wulan.

Meninggalnya Wulan, juga mengungkapkan sejumlah fakta tentang kisah rumah tangga Opick dengan Dian Rositaningrum. Salah satunya adalah pernikahan yang dilakukan Opick dengan Wulan. Terungkap pula, selama menikah dengan Opick, Wulan ternyata sudah dua kali keguguran.

 

Opick terlihat begitu tegar, kehilangan orang yang dicintainya. Ketegarannya pun akan diuji dengan gugatan cerai yang dilayangkan Dian Rositaningrum, istri pertamanya. Dia memang telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Saat wulan meninggal, Dian Rositaningrum juga terlihat melayat ke rumah duka. Terungkap pula, saat ini Opick dan Dian telah pisah rumah.

 

Chef Harada meninggal dunia

Setelah ramai pemberitaan tentang sakitnya Chef Harada, kabar duka kemudian datang. Chef dari Jepang tersebut meninggal dunia pada Senin dini hari (19/3/2018). Chef Harada menghembuskan napasnya yang terakhir di Rumah Sakit Puri Cinere.

Chef Harada meninggal lantaran sakit. Sebelumnya, sempat diceritakan Ayumi Harada, sang ayah kerap merasakan kesulitan buang air besar. Rasa kembung yang mendera, membuat koki asal Jepang itu dirawat di rumah sakit.

Awalnya hanya dirasa ringan, menurut anak Chef Harada, koki yang menjadi mualaf tersebut 'bandel' tak ikuti saran dokter untuk menjaga kesehatan. Ia tetap bekerja dan akhirnya tubuhnya drop.

 

Akhirnya terungkap, Vonny Cornelia merupakan kekasih Atalarik Syah. Arik, sapaan Atalarik, mengakui jika Vonny sedang menjalin hubungan spesial. Arik juga mengunugkapkan, jika hubungannya cukup serius dengan Vonny.

Vonny Cornelia sudah lama dikenal Atalarik Syah. Keduanya sama-sama pernah menjadi model. Isu tentang hubungan spesial Vonny dan Atalarik sebenarnya sudah muncul saat kisruh rumah tangga Atalarik dan Tsania Marwa mencuat.

Berita tentang Opick, Chef Harada dan Conny Cornelia, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading