Sukses

Entertainment

Istri Kedua Opick Meninggal, Istri Pertama Cabut Gugatan Cerai?

Fimela.com, Jakarta Aunur Rofiq Lil Firdaus atau akrab disapa Opick, harus merasakan duka untuk kedua kali. Setelah istri pertamanya, Dian Rositaningrum melayangkan gugatan cerai beberapa waktu lalu, kini istri keduanya Wulan Mayasari meninggal.

Seperti diketahui, perceraian antara Opick dan Dian tengah dalam proses di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Disinyalir, penyebab Dian melayangkan gugatan adalah Opick yang menikah lagi.

 

Lalu, bagaimana ketika istri kedua Opick meninggal apakah Dian urung untuk bercerai? "Wallahu a'lam (Allah Yang Maha Mengetahui) ya," kata Dian Rositaningrum di rumah duka kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).

Manusia memang hanya memiliki rencana, sementara Allah SWT juga yang menentukan. Karenanya, Dian belum mau berkomentar lebih lanjut mengenai kasus perceraiannya dengan pelantun Bila Waktu Tlah Berakhir itu.

 

"Allah yang kuasa. Insya Allah berharap yang terbaik aja dari Allah, mohon doanya untuk kami sekeluarga, teman-teman semuanya," ujarnya.

Disinggung mengenai niatan dirinya mencabut gugatan cerai yang telah dilayangkannya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 5 Februari 2018, Dian juga tak mau berkomentar. Menurutnya dalam suasana duka tidak layak membicarakan masalah tersebut.

"Berjalan saja (rencana cabut gugatan). Ini ngomongin duka cita saja mas, ini anak saya pada rewel. Jangan bahas itu," ujar Dian Rositaningrum, istri pertama Opick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading