Sukses

Entertainment

Ini Sifat Herjunot Ali yang Mampu Taklukan Hati Tatjana Saphira

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik, Tatjana Saphira diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan spesial dengan Herjunot Ali. Meski terpaut usia yang cukup jauh sebagai sepasang kekasih, nyatanya hal tersebut tak terlalu berpengaruh pada jalinan asmara yang sedang mereka rajut.

Dalam sebuah kesempatan, wanita 20 tahun itu pun mengungkapkan beberapa hal yang ada di diri sang kekasih yang membuatnya jatuh hati. Yang pertama disebut oleh Tatjana saat disinggung mengenai sosok Herjunot Ali adalah jiwa humor yang kuat.

 

"(Junot) Orang yang sangat humoris, terus orangnya sangat bertanggung jawab dan reliable (dapat diandalkan)," ucap Tatjana Saphira di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak sampai di situ, pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 itu juga menilai jika sang kekasih merupakan sosok yang pintar. Tak malu, Tatjana Saphira pun mengungkapkan bisa belajar banyak hal pada Herjunot Ali, termasuk soal akting.

 

"Dia pintar, setiap hari pasti ada hal baru yang aku pelajari dari dia. Dan sebenarnya aku terinspirasi dia punya kemampuan akting," tuturnya.

Disamping itu, sikap lawan main Vino G. Bastian dalam film Realita Cinta & Rock n Roll yang membuat seorang Tatjana Saphira tak bisa berpaling dari Herjunot Ali adalah sikap disiplin dan perhatian pada orang disekitarnya."Dia juga orangnya sangat disiplin dan satu hal lagi, dia care banget sama orang-orang yang ada di sekelilingnya termasuk keluarga dan sahabat-sahabatnya," pungkas Tatjana Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading