Sukses

Entertainment

Agensi Siap Ambil Jalur Hukum Pasca Foto Editan Seolhyun Bugil Tersebar

Fimela.com, Jakarta Nasib nahas menimpa Seoulhyun. Member AOA tersebut harus menerima kenyataan pahit foto palsu dirinya tengah telanjang beredar luas di jagat maya. Foto editan tersebut diduga tersebar sejak ponsel mantan kekasih Seolhyun, Zico, hilang.

Dilihat seksama, foto yang beredar tersebut bisa dipastikan palsu karena proporsi tubuh dan kepalanya tidak seimbang. Apalagi melihat bentuk tubuh Seolhyun dalam foto tidak sama.

Agensi pun kemudian angkat bicara, mereka memberikan statement jika sedang dalam proses mengurus masalah ini. FNC Entertainment juga tidak segan-segan akan mengambil jalur hukum untuk kasus tersebut.

FNC Entertainment mengaku kalau mereka tidak hanya mencari pembuatnya tapi juga para penyebar. Para netizen yang juga menyebarkan kabar palsu juga harus siap terciduk untuk dilaporkan.

"Halo. Ini FNC Entertainment. Kami akan mengumpulkan semua informasi tentang foto Seolhyun yang diphotoshop, yang beredar lewat SNS dan pesan HP, menemukan cara beredar dari sumbernya, dan menyerahkan (pada pihak berwajib) hari ini. Kami akan mengambil langkah hukum tegas menghadapi kasus foto yang diedit ini, dan juga penyebarnya dengan kabar bohong," ungkap agensi seperti yang dilansir Allkpop.

Mereka pun berjanji untuk mencari pembuat foto editan sampai bertemu, "Kami akan menemukan pembuat dan penyebarnya, dan kami tidak akan menerima negosiasi apapun dengan mereka yang telah merusak imej Seolhyun karena masalah ini."

Kasus yang menimpa Seolhyun AOA tentunya bukan yang pertama terjadi di industri hiburan Korea. Sejumlah penggemar pun memberikan dukungannya pada Seoulhyun agar senantiasa sabar menghadapi permasalahan ini.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading