Sukses

Entertainment

Wajah Menggemaskan Anak Kareena Kapoor Bertemu Ayahnya di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Kesibukan syuting membuat Saif Ali Khan tak dapat sering bertemu dengan buah cinta pertamanya bersama Kareena Kapoor, Taimur Ali Khan. Saat ini, Saif diketahui tengah berpindah-pindah untuk syuting film terbarunya di beberapa kota di India.

Kareena pun rela memboyong anak semata wayangnya ke lokasi syuting demi bertemu dengan Saif. Dan, kamera paparazi berhasil mengabadikan momen pertemuan manis Kareena, Saif dan Taimur yang berlangsung singkat.

Begitu melihat ayahnya dari kejauhan, Taimur pun langsung tertawa lebar. Tak lama kemudian, Saif dan Taimur pun tampak asyik bermain-main di lokasi syuting.

Meski penampilan Saif berubah dengan brewok dan kumis tebal di wajahnya. Namun Taimur tetap mengenalinya dan nampak sangat bahagia karena bisa berjumpa dengan ayahnya.

Pemandangan ini pun membuat baby sitter Taimur bahagia. Ia ikut tertawa melihat Taimur meluapkan rasa rindunya kepada Saif dengan penuh kegembiraan. Pemandangan yang benar-benar manis dari Taimur dan Saif.

Seperti diketahui, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menikah pada 16 Oktober 2012 lalu. Empat tahun menikah, pasangan ini pun akhirnya dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada 20 Desember 2016 lalu danlantas diberi nama Taimur Ali Khan.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading