Sukses

Entertainment

Tersisih di Indonesian Idol, Ghea dan Jodie Jadi Duo?

Fimela.com, Jakarta Panggung Spekta Top 5 rupanya menjadi akhir perjalanan Ghea Indrawari di Indonesian Idol 2018. Hal ini mengundang reaksi dari berbagai pihak, termasuk Bianca Jodie.

Keberanian Ghea dalam mengemas performance sebenarnya diapresiasi oleh Armand Maulana dan para juri lain. Namun mereka juga memberi kritik terkait beberapa nada pitchy yang dilakukan Ghea.

Para pendukung Ghea pun mengungkapkan kesedihan mereka melihat sang idola gagal melaju ke babak berikutnya. Namun sebagian yang lain berpikiran positif dengan menyemangati remaja asal Singkawang tersebut.

Di sisi lain, Bianca Jodie juga memberikan support untuk Ghea. Dalam unggahan Instagram story-nya Senin (19/3) malam, Jodie mengisyaratkan project bersama Ghea yang diduga dalam bentuk duo.

"Good luck Queen, semangat berkarya. Label-label menunggumu. Jangan lupa project kita ya," tulis Jodie.

Sementara itu Ghea sendiri juga antusias dengan kolaborasi yang akan ia lakukan bersama Jodie. Sempat tinggal sekamar, mereka pun sempat membahas beberapa hal terkait project mereka nantinya. Wah, kalau dua kontestan Indonesian Idol ini bikin duo, kira-kira apa nama yang cocok ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading