Sukses

Entertainment

Istri Kedua Opick Meninggal, Dian: Yang Sabar Mas Opick

Fimela.com, Jakarta Kematian adalah satu hal yang pasti karena setiap yang bernyawa pasti akan menemui ajalnya. Hal itulah yang menjadi pegangan bagi Opick ketika mampu menerima dengan ikhlas kepergian istri keduanya, Wulan Mayasari.

Wulan meninggal pada Minggu, 18 Maret 2018 sekitar jam 9 malam. Sebagai istri pertama, Dian Rositaningrum pun mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya. Ia mendoakan supaya Opick diberikan ketabahan.

 

"Mudah-mudahan mas Opick yang sabar, kuat, semua ujian dari Allah, kita ambil hikmahnya, ini juga pelajaran buat saya," kata Dian Rositaningrum di rumah duka kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).

Tak peduli usia atau kondisi kesehatan seseorang. Karena jika ajal sudah menjemput, maka tak akan bisa dimundurkan barang sedetik pun. Karenanya, Dian menghimbau kepada diri dan semuanya untuk senantiasa memperbaiki diri.

 

"Kapanpun kita bisa menjadi di posisi seperti yang meninggal ya. Kita persiapin diri kita sebaik mungkin, sebisa mungkin mendekatkan diri pada Allah, memperbaiki diri," imbuhnya.

Sebagai manusia, Dian hanya bisa mengambil pelajaran atas peristiwa ini. Ia ingin terus memperbaiki diri. Untuk diketahui, Opick dan Dian sekarang ini tengah dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Mudah-mudahan dengan ini saya lebih terbuka untuk memperbaiki diri, kematian nggak pakai kompromi dan nggak tahu kapan, hanya bisa berdoa sama Allah," tutur Dian Rositaningrum, istri pertama Opick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading