Sukses

Entertainment

Gading Marten dan Della Dartyan Beradegan Mesra, Gisel Cemburu?

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dan Della Dartyan tengah dipersatukan dalam film Love for Sale yang sudah tayang mulai 15 Maret 2018. Keduanya pun berhasil membangun chemistry yang begitu bagus dan sukses membuat para penontonnya menjadi baper.

Dalam film tersebut, Gading Marten dan Della menjadi pasangan kekasih dan harus beradegan mesra. Bahkan jika dilihat dari foto yang sempat diunggah Chicco Jerikho beberapa hari lalu, terlihat adegan ranjang antara Gading Marten dan Della.

 

Kala itu, Gading terlihat tengah tiduran sambil memeluk Della dan mencium bibir Della. Keduanya pun terlihat begitu mesra dan menikmati adegan tersebut. Lantas apakah hal itu membuat sang istri Gading Marten, Gisella Anastasia cemburu?

Saat ditemui di Lotte Shopping Avenue XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018) Gading mengungkapkan bahwa sang istri tidak cemburu dengan adegan mesra yang dilakukan dirinya dengan Della. Baginya itu hanya untuk keperluan akting film saja.

"Nggak papa sih kan itu film. Tapi mending saya foto begitu ketimbang zamannya Tora sama Surya Saputra ha ha ha iya kan, mending kan? Saya lebih aman. Itu bisa dibilang bagian dari gimmick film. Kalau banyak orang penasaran jadi berimbas baik sama penonton," ujar Gading Marten.

Sebelum syuting, Gisel sudah tahu isi skenario

Menurut Gading, sebelum dirinya mengambil film tesebut ia pun sudah memberitahu pada Gisel mengenai skenario yang ada. Tak sampai disitu, Gading pun memperkenalkan Della ke Gisel. Usai perjuangan Gading, Gisel pun mengizinkannya bermain film Love for Sale.

"Gisel nggak papa karena sebelum syuting saya kasih skenario ke Gisel ada adegan begini. Saya kenalin Della ke Gisel. Pas nonton (premiere) dia yang heh heh heh (saja)," ungkap Gading Marten.

Gading Marten tegaskan Gisel tak cemburu

Gading Marten pun mengeaskan bahwa Gisel benar-benar tidak cemburu dengan adegan mesranya dengan Della. Hal ini lantaran memang Gisel percaya hanya untuk keperluan film saja.

"Nggak, nggak walau ini hal yang baru buat kita. Perasaan cemburu pasti ada tapi dia tahu ini buat film," tegas Gading Marten.

Film yang disutradarai Andibachtiar Yusuf ini dibintangi oleh Gading Marten, Della Dartyan, Vanda Mutiara, Adriano Qalbi, Sabrina Rochelle, Albert Halim, Rukman Rosadi, Rizky Mocil, Melissa Karim, Verdi Solaiman, dan masih banyak lagi. Love For Sale juga turut diproduseri oleh Chicco Jerikho. (Abbas/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading