Sukses

Entertainment

Istri Pertama Opick Sudah Maafkan Wulan Mayasari

Fimela.com, Jakarta Kisruh dalam keluarga penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau akrab disapa Opick dan Dian Rositaningrum terjadi. Sampai akhirnya Dian melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur beberapa waktu silam.

Meski tak pernah memberikan pernyataan mengenai alasan gugatan cerainya, namun banyak orang mengaitkan kasus tersebut terjadi karena pernikahan siri Opick dengan seorang wanita bernama Wulan Mayasari.

 

Waktu berlalu sampai akhirnya kabar duka muncul. Wulan Mayasari dinyatakan meninggal pada Minggu, 18 Maret 2018 sekitar jam 9 malam. Tak hanya Opick, namun Dian pun mengaku berduka dengan meninggalnya Wulan.

"Saya juga sangat berduka sekali. Mudah-mudahan bisa jadi hikmah untuk saya dan keluarga," kata Dian Rositaningrum di rumah duka, kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).

Kepada media, Dian memohon supaya pemberitaan yang mengulik Wulan disudahi. Karena Wulan sekarang ini sudah berada di alam kubur. "Saya juga mohon setop dengan berita-berita ini," lanjutnya.

 

Dian mengaku sudah memaafkan apa yang telah terjadi. Ia pun telah memberikan pengertian kepada anak-anaknya supaya memberikan keridhoan atas kepergian Wulan untuk selamanya dan mendoakan yang terbaik.

"Saling memaafkan. Anak-anak tadi saya jelaskan untuk mereka datang kesini, mereka ya menyelawat dan memaafkan. Mudah-mudahan mas Opick ya...ya tadi beliau sudah bilang kan kalau ridho semoga khusnul khotimah," ujar Dian Rositaningrum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading