Sukses

Entertainment

Beredar Foto Tukar Cincin Kriss Hatta dan Hilda Vitria

Fimela.com, Jakarta Permasalahan antara Kriss Hatta, Billy Syahputra dan Hilda Vitria hingga kini masih belum selesai. Berbagai bukti pun sudah diberikan Kriss Hatta, seperti buku nikah dll.

Namun sayang, Hilda tak pernah mengakuinya hingga kini.Sekarang pun hubungan ketiganya semakin memanas dengan beredarnya proses foto tukar cincin antara Hilda dan Kriss Hatta.

Kabar itu pun muncul dari akun gosip pada Selasa (20/3/2018). Dalam foto tersebut terlihat dua foto yang memperlihatkan wajah Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Keduanya pun terlihat sedang melakukan tukar cincin layaknya orang yang menikah.

Kala itu, Kriss Hatta dan Hilda Vitria menggunakan pakaian yang senada yaitu kemeja berwarna putih. Foto pertama, Kriss memasukan cincin ke jari manis kanan Hilda. Hilda pun terlihat sangat bahagia.

Sedangkan foto yang satunya lagi, Hilda dan Kriss Hatta pun memamerkan cicinnya ke arah kamera. Keduanya pun melemparkan senyum manisnya.

Hilda disebut akan membantah foto tukar cincin antara dirinya dan Kriss Hatta

Usai beredarnya foto tersebut, sejumlah warganet pun menebak Hilda akan tak membenarkan bahwa dirinya sudah sempat menikah dengan Kriss Hatta. Pasalnya hal itu memang sering dilakukan Hilda sebelumnya.

"Siap ini dia ngeles, itu main-main doang. Buat lucu-lucuan, ada beli cincin couple terus kita iseng-iseng saja biar kayak di film-film gitu. Itu foto becandaan, lihat tuh di foto saya ketawa, karena memang itu lucu-lucuan terus temannya iseng foto. Pret," ujar akun alfredatrg.

"Hilda mau nyangka lagi?? Paling bilang iseng-iseng minjam cincin teman, perempuan muka penipu kelas kakap," timpal akun valen_aninfeto

Seperti yang diketahui sebelumnya, masalah kisah cinta segitiga tersebut berawal dari Billy Syahputra yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Hilda Vitria. Padahal, Hilda kala itu sudah menjadi istri dari Kriss Hatta.

Namun Hilda Vitria tak pernah mengakui hal tersebut, dirinya tak pernah menikah dengan siapapun termasuk Kriss. Namun menurut pernyataan Kriss Hatta, Hilda memang sudah berubah semenjak kenal dengan Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading