Sukses

Entertainment

Bukan Hanya Dua, Opick Dikabarkan Punya Tiga Istri

Fimela.com, Jakarta Belum reda duka yang meliputi Opick terkait meninggalnya istri kedua, Wulan Mayasari, kini rumor mengenai wanita lain kembali muncul. Penyanyi spesialis tembang religi itu disebut tak hanya memiliki 2, namun 3 istri.

Ketika disampaikan kepada salah satu sahabat Opick, Ustaz Ahmad Al Habsyi mengenai kabar tersebut, ia mengaku kurang tahu. Namun, jikalau benar Opick memiliki istri lebih dari dua, Al Habsyi memberikan dukungannya.

 

"Wallahu a'lam (soal istri ketiga). Kalaupun ada saya malah mendukung. Saya belum tahu. Kalau belum ada, saya mau nyariin," kata Al Habsyi di TPU Budi Darma Semper, kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018).

Menurut Al Habsyi, menurut syariat yang ada dalam agama Islam, poligami memiliki hukum tersendiri. Dijelaskan bahwa setiap laki-laki punya hak untuk memiliki istri sampai 4 orang, dengan syarat bisa berlaku adil.

 

"Umat muslim, umatnya Nabi Muhammad itu jatahnya menikah 4 kali. Landasannya ada dalam Alquran dan hadist. Kalau ada yang gak suka poligami maka secara nggak langsung tak suka dengan ajaran Allah SWT," sambung Al Habsyi.

Sementara itu, ketika diklarifikasi mengenai isu adanya istri ketiga Opick kepada Roma Ananda, tim kuasa hukum Dian Rositaningrum, dirinya tak mau menjawab. Ia menyerahkan kabar ini untuk dijawab Dian Rositaningrum secara langsung.

"Itu (soal istri ketiga Opick) nanti dijawab sama bu Dian langsung mungkin ya. Sekarang mikirnya berkabung dulu kita," tukas Roma Ananda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading