Sukses

Entertainment

Ashanty Curhat Soal Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Ashanty dengan Anang Hermansyah makin mesra. Kemesraan itu tak sekadar lewat foto yang dibagikan Ashanty lewat akun Instagram pribadinya, tapi juga lewat kata-kata yang diungkapkan Ashanty. Baru-baru ini, Ashanty mencurahkan perasaannya tentang suaminya itu.

"Bersama kamu aku merasa hidup yang sesungguhnya...," ungkap Ashanty, Minggu (18/3/2018).

 

Bagi Ashanty, Anang mengajarinya sesuatu tanpa mendikte, mengarahkan suatu tanpa paksaan.

"Kita sama-sama terbuka dalam hal apapun, kalo senang dinikmati, kalo sedih tetap bersyukur," jelas Ashnaty pada Anang Hermansyah. "lagi ada rejeki bahagia,, lg ngga ada pun seru2 aja..," sambung Ashanty.

Menjadi yang Terbaik

Menurut Ashanty, ia memahami kodratnya sebagai seorang istri, begitu pun sebaliknya Anang Hermansyah. Ia dan Anang sama-sama belajar untuk menjadi yang terbaik.

"Kamu selalu ajari aku mau marah ya marah, mau nangis ya nangis, mau ketawa ya ketawa, jangan pernah mau menjadi orang lain.. jadilah diri kita sendiri, ngga perlu terlihat baik dimata orang, semua yang terpenting adalah hati..," jelas Ashanty.

Menjaga Hati

Masih dalam curahan hatinya, Ashanty berharap ia dan Anang bisa menjaga hati masing-masing. Dengan selalu bersyukur atas apa yang mereka miliki. Hal itu pasti akan jauh lebih baik.

"Karena pada akhirnya kita semua manusia yang pasti punya kekurangan,, tapi manusia yang benar adalah manusia yang selalu mau menyadari kekurangannya,, dan menjadi lebih baik.. happy bday sayangku.. semua doa terbaik aku panjatkan untukmu😍 @ananghijau," tulis Ashanty mesra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading