Sukses

Entertainment

Beranjak Remaja, Begini Lho Wajah Alleia Anak Pertama Ariel Noah

Fimela.com, Jakarta Ariel Noah sempat menikah dengan seorang wanita yang bernama Sarah Amalia pada tahun 2005 lalu. Dari hasil pernikahannya pertamanya itu, keduanya dikaruniai bayi perempuan yang dinama Alleia Anata Irham.

Sayang, pada tahun 2008. Ariel dan Sarah memilih untuk bercerai. Alleia pun tinggal bersama keluarga Ariel yang ada di Bandung, Jawa Barat.

Lama tak terdengar, ternyata kini anak Ariel Noah itu sudah beranjak dewasa. Dirinya pun kini semakin cantik dan sudah memiliki banyak teman.

Kabar ini pun diketahui dari akun instagram miliknya, alleia_anata_irham. Sayang dirinya kini sudah lama tak mengunggah foto dirinya di akun instagramnya tersebut. Terakhir, Alleia mengunggah foto pada 29 Desember 2017.

Semenjak dirinya menggunakan instagram pada tahun 2016, dirinya sudah mengunggah 66 potret dirinya, bersama keluarga, teman dan juga Ariel. Kini followersnya juga sudah ada sebanyak 1 jutaan lho.

Namun jika dilihat-lihat foto Alleia dan Ariel memang tak terlalu banyak. Bahkan hanya ada potret dirinya dengan vokalis Noah itu saat Alleia masih sangat kecil. Hal ini pun kemungkinan karena jarak antara keduanya. Ariel yang tinggal di Jakarta, sedangkan Alleia yang tinggal di Kota Kembang.

Lantas seperti apa ya wajah Alleia kini?

 

Alleia bersama Ariel

Ini merupakan foto Alleia bersama Ariel. Tak hanya itu, ada satu orang gadis kecil juga, perempuan tersebut bernama Manuella Aziza Villareal yang merupakan anak kedua dari Sophia Latjuba.

Alleia bersama ibundanya, Sarah

Nah ini adalah foto pertama Alleia bersama ibundanya, Sarah Amalia yang diunggahnya di akun instagram miliknya. Sarah terlihat cantik dengan pakaian berwarna merah, sedangkan putri Ariel ini imut dengan baju putihnya. Tak hanya bersama ibundanya saja, Alleia juga berfoto bersama keluarganya.

Alleia bersama teman-temannya

Ini dia teman-teman Alleia. Sepertinya Alleia baru saja lulus dari Sekolah Dasar (SD) sehingga ia dan teman-temannya menggunakan baju wisuda. Cantik ya anak Ariel Noah itu.

Alleia sendiri

Nah begini wajah Alleia, anak Ariel Noah saat sedang selfie. Cantik ya. Tapi kok mulutnya di manyunin gitu? Oh mungkin mau mencoba gaya duck face ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading