Sukses

Entertainment

Aksi Taimur Saat Bertemu Putranya, Saif Ali Khan

Fimela.com, Jakarta Suatu kebanggaan bagi Taimur Ali Khan saat bertemu dengan putranya, Saif Ali Khan. Mereka melepas rindu lantaran lama tak berjumpa. Kala itu, Taimur Anak Kareena Kapoor, Saif jarang pulang ke rumah karena sibuk dengan aktivitas sebagai publik figur.

Taimur Anak Kareena Kapoor,  istrinya juga rindu kepada buah hatinya, Saif Ali Khan. Makanya, Kareena rela mengujungi lokasi syuting putra sulungnya.

Pertemuan itu begitu berkesan, senyum dan tawa bahagia terpancar dari wajah Taimur, Kareena Kapoor dan putranya, Saif Ali Khan. Mereka pun menikmati momen berharga tersebut dengan bermain.

Meski penampilan Taimur berubah dengan brewok dan kumis tebal di wajahnya. Namun Saif tetap mengenalinya dan nampak sangat bahagia karena bisa berjumpa dengan ayahnya.

Pemandangan ini pun membuat baby sitter Taimur bahagia. Ia ikut tertawa melihat Taimur meluapkan rasa rindu dan bahagia kepada Saif. Pemandangan yang benar-benar manis dari Taimur dan Saif Ali Khan.

Kesibukan yang padat di lokasi syuting memang membuat ayah dan anak ini jarang bertemu. Namun hubungan batin antara Saif Ali Khan dan Taimur yang lekat membuat mereka tetap terhubung secara emosi satu sama lain.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading