Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan akan Melamar Ayu Ting Ting Akhir Maret Ini?

Fimela.com, Jakarta Gosip artis Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan selalu mencuri perhatian warganet. Beberapa waktu lalu Ivan sempat mengaku dirinya menaruh hati pada Ayu. Seperti dilansir Liputan6.com, tak jarang desainer bertubuh bongsor tersebut mengunggah fotonya bersama Ayu Ting Ting ke Instagram pribadinya. Ivan Gunawan juga kerap menuliskan kalimat atau emoticon manis dalam keterangan fotonya.

Seperti Senin (19/3/2018), Ivan Gunawan memamerkan foto dirinya dengan Ayu Ting Ting bersandar padanya. Di kolom keterangan, Ivan hanya membubuhkan dua buah emoticon berbentuk bibir.

Sebelumnya, sempat ramai diberitakan jika Ivan Gunawan akan melamar Ayu Ting pada Maret 2018 ini. Rencana tersebut diungkapkan Bambang Gunawan, ayah Ivan Gunawan, dalam unggahan foto miliknya yang tengah makan bersama anak dan istrinya yang dikomentari netizen.

Di kolom komentar postingannya, Bambang mengungkapkan jika anaknya dan Ayu Ting Ting akan bertunangan pada Maret 2018. Akankah Ivan Gunawan melamar Ayu Ting Ting? 

Ruben Onsu Penasaran

Keakraban Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan rupanya tidak hanya membuat publik penasaran, tapi juga teman-teman dekat mereka. Salah satunya Ruben Onsu.

Dengan nada bercanda, Ruben Onsu menanyakan status mereka. "Pacaran apa nggak sih???" tanya Ruben di kolom komentar unggahan Ivan Gunawan itu.

Bangun Istana Kecil

Belum lama ini, Ivan Gunawan mencuri perhatian warganet dengan unggahannya bersama Ayu Ting Ting. Di keterangan foto, Ivan mengisyaratkan adanya kisah manis antara dirinya dan Ayu.

"Saya dan dia yg mencoba membangun istana kecil, Doa kan #ivanayu #ayugunawan," tulis Ivan Gunawan. Akankan Ivan melamar Ayu Ting Ting?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading