Sukses

Entertainment

5 Fakta Film Terbaru Chelsea Islan dan Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Film horor semakin terangkat pamornya. Dua artis muda berbakat Pevita Pearce dan Chelsea Islan buat pertama kalinya juga akan bermain di film bergenre horor.

Film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput akan segera menjalani proses produksi. Dibesut oleh rumah produksi Sky Media, film ini akan disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Pevita dan Chelsea mengaku antusias bisa bermain di film Sebelum Iblis Menjemput.

"Hari ini kami mengabarkan akan ada film Sebelum Iblis Menjemput, ini film horor pertama kami dan kami excited banget," kata Pevita Pearce yang diiyakan Chelsea Islan saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Yang menarik, film ini disutradarai oleh Timo yang sebelumnya sukses lewat film action Headshot (2016) yang dibintangi Iko Uwais. Namun genre horor sebenarnya cukup akrab dekat dengan Timo yang pernah menggarap film horor-slasher Rumah Dara yang mendunia dan mendapat banyak pujian.

Selain Pevita Pearce dan Chelsea Islan, ada nama Abimana Aryasatya yang bertindak sebagai co-produser. Berikut ini ada lima fakta menarik seputar persiapan film Sebelum Iblis Menjemput.

 

1. Peran Chelsea Islan

Dalam film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan dan Pevita Pearce akan mendapatkan peran yang menantang dan jauh berbeda dengan karakter asli mereka. Chelsea berperan sebagai Alfie, perempuan muda dengan latar belakang keluarga yang kelam.

2. Peran Pevita Pearce

Sementara itu Pevita Pearce berperan sebagai Maya, saudara tiri Allfie. Namun, kehadiran Maya justru membuat suasana semakin rumit meski belum diungkapkan apa masalah yang terjadi diantara mereka.

3. Sutradara Film Chelsea Islan

Timo Tjahjanto yang menyutradarai film yang dibintangi Chelsea Islan ini biasanya selalu berduet dengan Kimo Stamboel dan dikenal dengan nama Mo Brothers. Seperti di film Headshot, Rumah Dara dan Dara. Tapi untuk kali ini, Timo memilih bersolo karir sebagai sutradara.

4. Reuni Chelsea Islan

Film Sebelum Iblis Menjemput juga akan menjadi reuni Chelsea Islan dengan Timo Tjahjanto. Chelsea ikut bermain di film Headshot yang disutradarai Timo bersama Kimo Stamboel dan sama-sama diproduseri Wicky V. Olindo dan Sukhdev Singh.

5. Pevita Pearce dan Chelsea Islan

Film Sebelum Iblis Menjemput buat pertama kalinya mempertemukan Chelsea Islan dengan Pevita Pearce di film layar lebar. Ini juga menjadi film horor pertama yang mereka bintangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading