Sukses

Entertainment

Tak Kalah Tampan, Intip 5 Potret Pesona Anak Shahrukh Khan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Shahrukh Khan dan Gauri Khan terbilang cukup awet dan jauh dari gosip miring. Pasangan yang menikah pada 25 Oktober 1991 silam itu pun telah dikaruniai tiga anak, Aryan, Suhana dan AbRam.

Putra sulung Shahrukh Khan, Aryan Khan diketahui sudah berusia 20 tahun. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, Aryan pun dianugerahi paras yang rupawan seperti sang ayah. Apalagi di usianya yang beranjak dewasa ini, Aryan kian memesona saja.

Tak heran, jika sosok Aryan kerap didengungkan sebagai The Next Shahrukh Khan. Buat kamu yang penasaran, yuk intip lima potret pesona anak Shahrukh Khan yang banyak dikagumi kaum Hawa.

1. Bersama ibunda

Sebagai anak pertama, Aryan memang dituntut lebih dewasa dari segi sikap untuk adik-adiknya. Jika biasanya anak laki-laki jarang yang dekat dengan ibundanya, maka berbeda dengan Aryan. Lihat saja potret putra sulung Shahrukh Khan saat bermanja bersama ibunya. Manis, ya!

2. Bersanding dengan ayah

Saat bersanding dengan Shahrukh Khan, Aryan terlihat tak kalah tampan dari ayahnya. Apalagi ketika keduanya sama-sama memakai jas hitam, yang membuat penampilan semakin gagah dan kece.

3. Kebersamaan dengan adik

Meski terpaut usia cukup jauh dengan adik bungsunya, namun Aryan tetap memberikan perhatian yang cukup untuk adiknya. Bahkan, dalam sebuah potret yang ia unggah di Instagram, Aryan terlihat tengah bermain dengan adiknya. Terlihat cukup berbahaya, Aryan mengangkat kedua kaki adiknya tersebut di atas kasur.

4. Teman sekolah

Seperti kebanyakkan anak artis India lainnya, Aryan juga menempuh pendidikan di London, Inggris. Dalam sebuah potret yang dinggahnya pada 18 Desember 2016 lalu, Aryan terlihat bersanding bersama rekan-rekannya di depan gedung sekolah.

5. Selfie

Aryan Khan sudah beranjak dewasa, wajahnya pun semakin tampan dengan berbagai gaya rambut andalannya. Banyak warganet yang menilai, Aryan adalah 'fotokopi' Shahrukh Khan ketika masih muda. Setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading