Sukses

News & Entertainment

Beyonce dan Jay Z Panik Saat Anak Tawar Lukisan Rp 261 Juta

Bintang.com, Jakarta Blue Ivy Carter, putri Beyonce dan Jay Z memang selalu sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, meski usianya masih muda, namun Blue Ivy sudah memiliki selera fashion yang tingga, seperti ibundanya.

Baru-baru ini, bocah berusia 6 tahun tersebut menemani kedua orangtuanya menghadiri acara Wearable Art Gala di Los Angeles Sabtu (17/3) lalu. Blue Ivy tampak mengenakan hiasan kepala ala Cleopatra dan busana senada dengan ibunya.

Di momen tersebut, Blue Ivy ternyata membuat kedua orangtuanya tercengang. Saat lelang amal, ia mengacungkan tangan dengan semangat saat nilai lelang mencapai 19 ribu dollar (Rp 261 juta) untuk sebuah lukisan akrilik wajah Sydney Poitier.

Aksi spontan Blue ini tentu saja mengagetkan sang ayah, Jay Z. Melihat sang anak antusias mengikuti lelang ini Jay Z berusaha mencegah Blue melakukan penawaran. Tapi nampaknya Jay Z kalah cepat dengan si kecil.

Namun sayang sekali Blue Ivy tak dapat membawa pulang lukisan itu. Lelang dimenangkan oleh sineas Tyler Perry di angka 20 ribu dollar (275 juta rupiah).Tapi tenang saja, Blue Ivy tak pulang dengan tangan hampa. Blue membawa pulang buku Samuel Levi Jones dengan melakukan penawaran 10 ribu dollar (137,5 juta rupiah).

Tentunya penawaran Blue Ivy merupakan yang fantastis untuk anak enam tahun. Tak hanya Blue Ivy, Jay Z dan Beyonce juga berhasil mendapatkan penghargaan di ajang ini, di samping kewajibannya sebagai koordinator acara.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Loading
Artikel Selanjutnya
Grammy Awards 2020, BTS Akan Duduk Dekat Taylor Swift dan Beyonce
Artikel Selanjutnya
Selebrasi adidas Indonesia x Ivy Park Bareng Jennifer Bachdim-Sheryl Sheinafia