Sukses

Entertainment

Gara-gara Ponsel Mantan Pacar Hilang, Kasus Foto Bugil Seolhyun Menyeruak

Fimela.com, Jakarta Nasib nahas menimpa Seolhyun AOA. Foto seorang wanita yang tengah bugil dan diedit dengan wajah Seolhyun beredar luas di jagat maya. Berhembus kabar, jika hal tersebut dilatari oleh ponsel mantan pacarnya yang hilang.

Ya, sebagaimana diketahui, Seolhyun pernah berpacaran dengan Zico Block B selama satu bulan. Namun, perihal foto editan bugil Seolhyun, Zico belum berkomentar lebih jauh.

Pihak agensi Seolhyun, FC Entertainment pun meluruskan rumor yang selama ini beredar. Mereka bahkan tak segan-segan untuk menyeret pelaku yang tega mengedit foto Seolhyun tersebut ke ranah hukum.

"Halo. Ini FNC Entertainment. Kami akan mengumpulkan semua informasi tentang foto Seolhyun yang diphotoshop, yang beredar lewat SNS dan pesan HP, menemukan cara beredar dari sumbernya, dan menyerahkan (pada pihak berwajib) hari ini," ungkap agensi seperti yang dilansir Allkpop.

"Kami akan mengambil langkah hukum tegas menghadapi kasus foto yang diedit ini, dan juga penyebarnya dengan kabar bohong," sambung agensi menjelaskan kasus yang menimpa Seolhyun.

Asmara Seolhyun dan Zico

Sekitar September 2016 lalu, Seolhyun AOA dan Zico Block B mengumumkan kandasnya jalinan asmara mereka yang terjalin selama sebulan. Usut punya usut, penyebab keduanya putus lantaran merasa tertekan.

Sebagai bintang papan atas, hubungan kasih Zico dan Seolhyun memang mendapat banyak perhatian publik. Hal itu ternyata membuat mereka merasa kewalahan dan membuat mereka mutuskan berpisah begitu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Seol-hyun adalah seorang penyanyi, aktris dan penari asal Korea Selatan. tergabung dalam sebuah girlband yang bernama AOA.
    Kim Seol-hyun adalah seorang penyanyi, aktris dan penari asal Korea Selatan. tergabung dalam sebuah girlband yang bernama AOA.

    Seolhyun AOA

Loading