Sukses

Entertainment

Putus Cinta, Zayn Malik Beli Hunian Mewah Rp 147 M

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk menyikapi patah hati. Seperti halnya Zayn Malik yang baru saja putus dari Gigi Hadid. Mantan personel One Direction itu diketahui baru saja membeli sebuah hunian baru nan mewah.

Seperti yang dilansir dari New York Post, Zayn membeli hunian megah yang terletak di kawasan Soho, New York. Untuk bisa memiliki penthouse itu, Zayn pun tak ragu merogoh kocek yang begitu dalam.

Menurut laporan, hunian mewah milik Zayn dibandrol dengan harga tak kurang dari US$ 10,7 juta atau setara dengan Rp 147,1 miliar. Harga fantastis tersebut terbilang wajar lantaran lokasi hunian yang memang berada di tengah kota.

Memiliki desain yang modern, rumah baru Zayn ini memang terlihat cantik dengan perpaduan gaya industrial yang super keren. Saat memasuki bagian dalamnya, kamu akan dimanjakan dengan tata ruang dan interior minimalis yang didominasi warna netral.

Setiap ruangan ditata sangat terbuka hingga menambah kesan luas dari setiap sudutnya. Hunian ini dilengkapi dengan adanya 4 kamar tidur lengkap dengan kamar mandinya, dapur mewah dengan sentuhan marmer, dan teras atas yang langsung menghadap pemandangan kota.

Desain yang modern dan industrial memang sukses mencuri perhatian banyak orang, terutama generasi milenial yang aktif seperti Zayn Malik. Sementara itu, pasca putus dari Gigi Hadid, Zayn mengaku akan fokus pada karier bermusik solonya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading