Sukses

Entertainment

Begini Cara Sarwendah Ajarkan Anak Bahasa Mandarin

Fimela.com, Jakarta Sarwendah kini tengah menikmati hidupnya dengan menjadi seorang istri sekaligus ibu bagi satu anaknya, Thalia Putri Onsu. Dirinya pun terlihat sangat dekat dengan putrinya tersebut.

Melihat Thalia yang kini tumbuh semakin besar, Sarwendah dan Ruben pun sepakat menyekolahkan anaknya agar Thalia bisa bersosialisasi dengan teman-teman dan belajar banyak hal.

Meski sudah menyerahkan anaknya diajari guru di sekolah, sepertinya itu tidak cukup untuk Sarwendah.Pasalnya, sesampainya Thalia dirumah, Sarwendah pun kembali mengulang pelajaran Thalia.

Kabar ini pun diketahui dari akun instagram Ruben pada Selasa (20/3/2018). Dirinya pun mengunggah video singkat Sarwendah yang tengah mengajarkan Thalia bahasa Mandarin di rumahnya. Kala itu, wanita 28 tahun tersebut tengah memakai daster, sedangkan Thalia menggunakan baju berwana putih.

Tak lupa Ruben pun menuliskan keterangan pada video yang diunggahnya tersebut. "Ini bunda lagi lihat hasil tempel-tempelan dan mewarnainya Thalia di sekolah, dan sampai di rumah di ulang lagi dengan bahasa mandarin supaya Thalia ingat apa yang di ajarkan gurunya saat di sekolah," tulisnya.

Warganet puji Sarwendah

Usai diunggah video tersebut, warganet pun memuji Sarwendah dengan sebutan ibu idaman.

"Ibu dan istri idaman," tulis akun saadinaaaa

"Kak @ruben_onsu gemas banget anaknya pintar deh. Kak @sarwendah29 memang luar biasa ngedidik anaknya suka sama kesederhanaannya pergi ke pasar nggak malu-malu ngurusin anak dan suami yang begitu luar biasa senang banget lihat keluarga yang satu ini," timpal akun welmi_kimifanni.

Sekedar tambahan, Ruben dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013 di Nusa Dua, Bali. Kini keduanya pun sudah memiliki seorang putri yang dinamai Thalia Putri Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading