Sukses

Entertainment

Pakai Kaus Putih Ini, Kristen Stewart Dihujat Jarang Ganti Baju

Fimela.com, Jakarta Di awal kemunculnnya, Kristen Stewart dikenal dengan penampilannya yang feminin. Namun, seiring berjalannya waktu, Kristen telah bertransformasi menjadi tomboi hingga nekat memangkas rambut coklatnya untuk terlihat lebih maskulin.

Saat muncul di ruang publik, Kristen bersikap lebih cuek pada kehadiran kamera paparazzi yang ada di sekitarnya, begitu juga dengan kali ini. Pemain film Twilight itu baru saja melintas di salah satu sudut kota Los Angeles pada Senin (19/3) lalu.

Berkunjung ke sebuah tempat spa, Kristen tampak memakai cropped t-shirt putih yang selama ini menjadi favoritnya. Ia pun memadukan kaos tersebut dengan jeans belel yang sudah robek di sana-sini.

Dan ternyata, penampilan Kristen kali ini langsung sukses menjadi bahan perbincangan. Banyak media asing yang menilai jika Kristen nggak pernah ganti baju, gara-gara selalu memakai t-shirt putih yang sudah terlihat lusuh dan kusut ini. Nggak percaya?

Lihat saja bukti nyatanya dalam foto kolase Kristen Stewart di atas. Hampir di setiap kesempatan, aktris cantik berusia 27 tahun ini selalu muncul dengan memakai kaos putih yang sengaja dipotong hingga memperlihatkan bagian perutnya itu.

Tak cuma saat sibuk jalan sendiri, ternyata Kristen juga sempat tertangkap memakai baju yang sama saat berkencan bersama Stella. Wanita asal Amerika Serikat ini cuma tinggal memadukan cropped tee tersebut dengan pilihan celana dan jaket sesuai mood-nya.

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata outfit seperti ini juga sempat dikenakan Kristen saat menghadiri acara red carpet bergengsi, lho. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan ketika ia menghadiri Festival Film Cannes pada tahun 2016 lalu.

Di saat aktris lain tampil cantik dalam balutan dress yang elegan dan glamor, Kristen justru memberikan sentuhan casual pada penampilan. Ia memadukan cropped t-shirt dan midi skirt berwarna putih senada.

Saat ini, Kristen Stewart memang dikenal cukup cuek terhadap penampilannya. Ia seolah tak peduli dengan anggapan orang-orang, termasuk tentang asmara sejenisnya dengan beberapa wanita.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading