Sukses

Entertainment

Disindir Tak Natural, ini Jawaban Menohok Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo kini tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran penampilan Agnez yang semakin berbeda dengan sebelumnya. Dirinya pun kini dinilai tak lagi natural.

Kabar ini berawal dari unggahan Agnez di akun instagram pribadi miliknya pada Senin (19/3/2018). Kala itu, Agnez terlihat tengah menggunakan kemeja putih. Dirinya pun tak mengarahkan wajahnya ke arah kamera. Rambut Agnez pun terlihat sangat pendek.

"Jika ragu, gunakan kemeja putih besar dan lipstik merah," tulis Agnez.

 

When in doubt, put ur big white shirt and red lipstick on 👑 #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Usai diunggah warganet pun mengomentari penampilan Agnez yang baru. Dirinya menyebut Agnez kini sudah tidak natural seperti sedia kala. Hal ini pun kembali diunggah akun instagram gosip.

"Natural lebih ok nes, lebih unik, n plus plus plus," tulis akun titin*****

Agnez jawab dirinya yang disinidr tak natural

Tak terima dengan sindiran, Agnez Mo pun buka suara dengan kata-kata menohok mengenai hal tersebut. Ia juga mempertanyakan apa yang membuatnya disebut tak natural.

"Hi Titin, apa yang tidak natural tentang ini sayang? Rambut ku yang sesungguhnya, badan ku yang sesungguhnya ataupun hati dan jiwa ku yang sesungguhnya. Untukmu mengatakan ini tidak natural apa hanya karena rambutku pendek?" tulisnya.

Agnez minta dihargai

Agnez juga mengungkapkan bahwa seharusnya orang lain dapat menghargai perbedaan yang ada. Baginya, dengan menghargai orang lain, maka dirinya akan jauh lebih baik.

"Memalukan. Kamu harus merangkul perbedaan setiap hari. Ini merupakan bentuk dari kemanusiaan. Ketika kamu memulai untuk menghargai perbedaan dan keputusan orang lain, maka dunia ini akan menjadi tempat yang damai dan ini bermula dari kita, termasuk kamu,” tambah Agnez Mo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading