Sukses

Entertainment

Kata Syahrini Soal Comot Foto Cincin di Dalam Alpukat

Fimela.com, Jakarta Syahrini kembali muncul ke tengah hangat perbincangan publik. Bagaimana tidak, mengunggah potret yang memperlihatkan cincin di dalam alpukat, Syahrini pakai foto GoogleJuga, unggahan itu sempat disangka publik sebagai cincin pertunangan perempuan 33 tahun tersebut.

Lantaran unggahan itu, tak sedikit netizen yang menduga kalau Syahrini dilamar di Belanda. Namun, siapa yang menyangka kalau foto cincin di dalam alpukat itu ternyata bisa ditemukan di beberapa web di pencarian Google.

Melihat banyaknya komentar soal posting-an tersebut, pelantun tembang Sesuatu itu memberi klarifikasi. Lewat Instagram Story-nya, ia menyebut kalau mengambil foto alpukat itu dari sebuah akun di media sosial.

"Tadi pagi breakfast alpukat. Terus di social media ada yang posting alpukat isi cincin. Didoain dong netizen oh netizen kalau kata Rani, supaya incess (Syahrini) segera sah (menikah)," katanya dengan nada manja yang khas.

Sebagaimana diketahui, hingga kini Syahrini memang belum menemukan tambatan hati. Di usia 30-an, perempuan bergaya mewah nan glamor ini masih sendiri dan kerap ditanya soal jodoh oleh para penggemarnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading