Sukses

News & Entertainment

Makin Lengket, Irish Bella Didoakan Segera Dinikahi Giorgino Abraham

Bintang.com, Jakarta Belum lama ini, tersebar foto kebersamaan Irish Bella dengan Giorgino Abraham yang disebut-sebut warganet sedang melakukan foto Prewedding. Bahkan, tak sedikit dari warga dunia maya mendoakan hubungan mereka melangkah ke jenjang pernikahan.

Disinggung mengenai hal itu, Irish Bella membantah jika foto tersebut, untuk keperluan pernikahannya. "Pokoknya setiap aku foto sama Gino pasti dibilangnya prewed," kata Irish Bella di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

 

Irish Bella menjelaskan foto tersebut diambil untuk sebuah proyek yang dikerjakan oleh fotografer Fandy Susanto. Ada tiga konsep foto yang dalam proyek tersebut. "Padahal Itu lagi ada kerjaan sama salah satu fotografer saja kok, nggak ada yang spesial gitu," kata Irish Bella.

Lebih lanjut, Menyoal doa dari warganet yang berharap dirinya bisa melangkah ke pelaminan dengan Giorgino Abraham, Irish terlihat sumringah. "Pokoknya yang baik-baik diaminin yang jelek- jelek, cuekin saja," kata Irish Bella.

 

Irish Bella dan Giorgino Abraham memang dikenal sebagai pasangan muda yang kerap menunjukkan kisah asmara di media sosial mereka masing-masing.

 

2 dari 3 halaman

Irish Bella belum mau menikah muda

Asmara Irish Bella dengan Giorgino Abraham sudah lama terjalin. Mereka bahkan tak sungkan mengumbar kemesraan lewat media sosial masing-masing. Namun begiu, unuk perihal menikah muda, Irish Bella mengaku tidak pernah terpikir untuk melakukannya.

"Ya ampun aku masih 21, Gino 23, masih jauh banget. Aku sama sekali belum mikirin nikah, pre-wedding apa segala macam. Iya banyak yang nikah muda, tapi bukan kami kayaknya," kata Irish Bella di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

Awalnya, memang Irish Bella mengaku sempat terbersit untuk menikah muda. Namun Irish banyak mendapat wejangan dari sahabatnya untuk mengisi masa mudanya dengan berkarya.

"Awalnya begitu (pengin nikah muda), tapi banyak tuh sahabat- sahabat yang nikah muda mereka tuh bilang jangan, 'Kamu berkarya dulu, puas-puasin dulu', gitu," kata Irish Bella.

 

3 dari 3 halaman

Keluarga Irish Bella tak mendesak segera menikah

Irish Bella mengungkapkan, keluarganya tidak terlalu mempersoalkan keputusannya untuk membina rumah tangga. Pun demikian dengan keluarga Giorgino Abraham.

"Ya keluarga dia nyantai, apalagi keluarga aku nyantai juga. Mama enggak nuntut untuk harus cepat nikah gitu, jadi aku sih alhamdulillah hidupnya nyantai," katanya.

Menyoal target menikah, Bintang film Love in Perth itu mengatakan jika tidak memiliki pencapaian di usia berapa akan menikah.

"Aduh aku terserah yang di atas saja, nggak mau menargetkan. Aku tetap percaya jika jodoh sudah diatur," kata Irish Bella perihal target menikah dengan Giorgino Abraham.

Artikel Selanjutnya
Jenuh di Sinetron, Irish Bella Main Film Kembang Kantil
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Film Horor Pertama Irish Bella, Kembang Kantil