Sukses

Entertainment

Hal-Hal Janggal antara Fifth Harmony dan One Direction

Fimela.com, Jakarta Disengaja atau tidak, tampaknya Fifth Harmony dan One Direction punya banyak kesamaan. Yang paling terkini tentunya terkait pengumuman vakum dari grup wanita pelantun Work from Home tersebut.

Dinah Jane, Ally Brooke, Lauren Jauregui dan Normani Kordei sepakat untuk hiatus, atau berhenti sementara dari aktivitas grup. Alasannya tak lain adalah untuk mengembangkan solo karier.

Sebelumnya banyak yang sudah memprediksi tenggelamnya Fifth Harmony setelah ditinggal pentolannya, Camila Cabello. Akan tetapi formasi empat personel nyatanya tetap mampu bersaing di industri musik.

Akankah Fifth Harmony mengikuti jejak One Direction dengan keputusan vakum yang tidak jelas? Malah, ada beberapa hal yang sepertinya cukup janggal untuk disebut sebagai sebuah kebetulan.

Tak Berniat Jadi Grup

Fifth Harmony dan One Direction bisa dibilang merupakan dua jebolan X-Factor paling sukses. Kedua grup semakin matang di bawah arahan tangan dingin Simon Cowell selaku produser.

Melihat keinginan para personel Fifth Harmony bersolo karier sebenarnya bukan hal baru. Pasalnya mereka bermula mengikuti audisi sebagai seorang solois, meski peruntungan mereka terjadi dalam grup. Hal serupa juga terjadi di One Direction.

Diduga Settingan

Dibentuknya kedua grup tersebut sempat menuai kecurigaan penggemar. Banyak yang bilang baik Fifth Harmony dan One Direction sudah ditentukan membernya sebelum audisi X-Factor digelar.

Teori ini mungkin saja benar karena Simon Cowell tahu benar dunia entertainment. Benarkah ia mengatur semua skenario ini?

Kepergian Member Berpengaruh

Zayn Malik dan Camila Cabello merupakan dua penyanyi yang berkualitas. Memiliki peran penting di grup masing-masing, mereka justru keluar di puncak karier.

Lagi-lagi ada yang percaya bahwa kontroversi ini sengaja dibuat sebagai bagian dari rencana sang produser. Apa kamu percaya?

Vakum

Sepertinya cukup banyak persamaan antara kedua grup ini. Sama-sama punya 5 member, dibentuk dari ajang yang sama, sampai rencana hiatus yang juga dilakukan oleh keduanya.

One Direction pernah mengungkap rencana hiatus selama 2 tahun, meski sampai sekarang belum ada kejelasan. Sementara Fifth Harmony juga butuh waktu untuk solo karier dan menjanjikan kembali sebagai grup. Akankah keduanya berakhir sama?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading