Sukses

News & Entertainment

Hidup Sehat, Chacha Frederica Tak Jauhi Karbohidrat

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti harus tampil cantik di depan kamera. Berbagai cara pun pasti dilakukan, dari olahraga hingga mengkonsumsi makanan sehat. Hal itu pun juga dijalani artis Chacha Frederica.

Dirinya pun memilih untuk mengkonsumsi makanan sehat, seperti buah dan sayur di setiap paginya. Meski begitu, Chacha mengaku tak menghilangkan karbohidrat.

"Alhamdulillah, aku selalu makan buah dan sayur setiap pagi. Baru makan karbohidrat," ujar Chacha Frederica ditemui di kawasan Pondok Indah, Sabtu (17/3/2018) lalu.

Chacha pun menjelaskan jika terkadang kita tengah lapar berat, jangan asal makan dan harus berhati-hati. Sehingga Chacha punya tips saat seseorang dalam masa tersebut.

"Iya karena gatau cara makan yang baik, kalau kelaperan makan jadi ngasal banget. Gorenganlah. Badan lagi lapar banget harus hati-hati. Kalau lapar banget makan buah deh, semangka kek, pisang kek, melon kek. Buah apa saja yang ada pokoknya mah. Baru makan yang lain. Agar menyerap nutrisi juga ya ke badan," kata Chacha Frederica.

Chaca Frederica tetap konsumsi karbohidrat

Menurut Chacha Frederica, dirinya tak menjauhi karbohidrat, dikarenakan baginya itu tidak ada masalah. Baginya yang terpenting apa yang dikonsumsi harus seimbang antara karbohidrat dengan yang lainnya.

"Gak, mengurangi karbohidrat ga masalah. Selama balance dengan aktivitas kita. Liat kadar gula darahnya juga. Kalau kita kecenderungan diabetes. Karbohidrat mengandung glukosa dan harus dikontrol. Makan selama porsi wajar ya," tutur Chacha Frederica.

;
Loading