Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 610, Ali Datang ke Pertunangan Vika-Rimba

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 608 dan 610 yang tayang hari ini Rabu, 21 Maret 2018. Kali ini diceritakan Bude Merry menghapus air mata Vika karena ia harus segera merias Vika. Lalu ponsel Vika berdering,  Bude Merry yang menduga itu adalah Ali meminta Vika untuk tidak menjawabnya.

Vika pun menuruti apa yang dikatakan Bude Merry.Hiro yang berada tak jauh dari tempat Milka hanya bisa memandangi Milka dengan perasaan sedih. Saat itu tiba-tiba saja sebuah suara mengagetkan Hiro. Suara itu adalah suara Finny. Menyadari kedatangan Finny, Hiro pun jadi bingung. 

Finny malah menjawab ia sudah bisa menebak jika Hiro akan sedih melihat Milka dan Erland. Toni dan Oma datang datang, Toni langsung melihat dan menghampiri Andra. Toni malah meledek Andra yang saat itu masih menggunakan tongkat. Toni bilang apa yang dialami Andra adalah karma karena dulu pernah menyebabkan dirinya koma.

Sementara itu, Ali menghubungi Vito untuk memberitahu kalau ia gagal menghentikan pertunangan Vika. Vito lalu meminta Ali agar tak khawatir. Vika tiba di rumah Rimba. Begitu Vika dan Bude Merry memasuki gerbang, semua mata langsung menoleh ke arah Vika. Yulita dan Milka lalu keluar untuk menyambut Vika dan rombongan.

Saat itu Ali datang tapi tak banyak yang menyadarinya. Ali berbaur diantara tamu-tamu. Ali terus mencari-cari keberadaan Vika dan menemukannya dari kejauhan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading