Sukses

Entertainment

D.O EXO dan Nam Ji Hyun Bintangi Drama Dear Husband of 100 Days

Fimela.com, Jakarta D.O EXO dan Nam Ji Hyun dikonfirmasi menjadi pemeran utama untuk drama Dear Husband of 100 Days. Pada tanggal 21 Maret, tvN menegaskan keikutsertaan mereka dalam drama tersebut.

"Aktor Do Kyung Soo (D.O EXO), Nam Ji Hyun, Jo Sung Ha, dan Kim Seon Ho akan membintangi Dear Husband of 100 Days," ujar salah satu sumber seperti dikutip Soompi.com. Sebelumnya, terungkap bahwa Han So Hee juga akan di drama tersebut.

Sesi membaca naskah pertama diadakan pada tanggal 21 Maret. Para aktor menyempatkan diri untuk melihat skrip bersama-sama dan menyapa tim produksi.

 

Dear Husband of 100 Days adalah kisah misteri yang agak lucu dari penayangan drama sejarah era kerajaan Jeoson. Drama menceritakan kisah tentang apa yang terjadi pada putra mahkota yang hilang selama 100 hari.

Naskah ditulis oleh No Ji Seol, yang sebelumnya mengerjakan Dr. Champ, Scent of a Woman, dan She’s So Lovable. D.O akan berperan sebagai Lee Yool, seorang putra mahkota sebuah kerajaan. Sebagai anak raja, dia digambarkan sangat perfeksionis.

 

D.O EXO Akan Beradu Akting dengan Nam Ji Hyun di Drama Dear Husband of 100 Days

Namun suatu hari dia mengalami kecelakaan. Lee Yool tewas setelah jatuh dari tebing. Ternyata ia hidup lagi tetapi berubah menjadi Won Deuk, pria yang tidak bisa apa-apa. Sementara itu Nam Ji Hyun berperan sebagai seorang perempuan cerdas yang menjalankan sebuah jasa detektif swasta.

Memulai karir sejak tahun 2004, Nam Ji Hyun sudah berpengalaman akting baik dalam drama maupun film. Dia akan menjadi pendamping yang tepat bagi D.O EXO yang baru sekali ini mendapat tawaran sebagai pemeran utama dalam drama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading