Sukses

Entertainment

Ekspresi Sarwendah Lihat Tingkah Laku Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Pasangan sueami istri, Ruben Onsu dan Sarwendah  termaksud selebriti yang aktif di jejaring sosial media. Berbagai aktivitas dan kesempatan, mereka selalu mengunggah di akun instagram pribadinya. 

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

 

Baru-baru ini, Ruben Onsu mengunggah video yang bisa menggelitik perut alias tertawa ngakak. Lantaran, pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 itu tengah asik berjoget dengan diiringi lagu.

Namun, Sarwendah hanya bisa tersipu malu ketika melihat kelakukan Ruben Onsu saat dirinya baru pulang dari pasar. Dengan pakaian dinasnya -daster-, Sarwendah yang tengah menjinjing barang-barang belanjaan langsung tersenyum dan terlihat keheranan melihat tingkah suaminya.

Melihat kelakuan suaminya, Sarwendah meninggalkan begitu saja suaminya yang tengah asik berjoget itu. Ekspresi datar dan senyum tipis terpancar dari wajah mantan personel Cherrybelle.

"Melaporkan langsung kisah nyata suasana pagi ini di rumah hahaha, suami lagi joged2 dan istri pulang dari pasar, wkwkwkkwkw ngakak pagi ini abis bikin video ini hahahahha," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan video tersebut.

Warganet tertawa ngakak lihat aksi Ruben Onsu

Melihat video unggahan Ruben Onsu, warganet langsung menuai beragam komentar. Pasalnya, mereka melihat ekspresi Ruben yang polos serta Sarwendah yang cuek ketika lihat aksi suaminya.

"Lucuu liat ekspresi mukanya kak @ruben_onsu sma kak @sarwendah29 wkwk," kata akun @novida_putri06. sahut netizen, mariakkbeto. "Lucu banget Bang @rubenersro pagi2 buat aq ketawa. Disini masih pagi hehehe,".

Sumber: Dream.co.id

Penulis: Amrikh Palupi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading