Sukses

Entertainment

Sudah Tujuh Hari Berkerudung, Natalie Sarah Minta Didoakan Bisa Berhijab

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Natalie Sarah. Sudah seminggu ia memakai kerudung. Hal itu disampaikan Natalie dalam akun Instagram pribadinya

Dilansir dari Liputan6.com, ia mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan kerudung. Dalam keterangan fotonya itu, ia menyandingkan dirinya dengan artis Bollywood, Katrina Kaif.

"Assalamualaikum.. katrinakaif kalo pake kerudungan wujudnya begini 😆 wkwkwkwk manis gak??" tanya Natalie dalam keterangan foto yang diunggahnya, Selasa (20/3/2018).

Selain itu, Natalie meminta didoakan agar dirinya bisa yakin mengenakan hijab.

"Doa’in yaa..biar tetep istiqomah,lanjut ke hijab.. namanya jg masih belajar ☺️🙏🏻 #bismillah #7days #kerudungan #katrinakaif #goodday #goodvibes," lanjut Natalie Sarah

Dukungan Warganet

Penampilan Natalie Sarah rupanya mendapat reaksi positif dari warganet. Mereka mengamini doa Natalie agar bisa hijab.

"Aamiin semoga lanjut istiqomah kak😊😇," kata @intanraayurii. "Aamin semoga bisa cepat memakai hijab😇😚," tambah @dwiirpan_.

Lebih Cantik

Melihat Natalie Sarah mengenakan kerudung, warganet sepakat jika Natalie terlihat lebih cantik berhijab. "amin amin makin cantik manis pake kerudung kak...," kata @allicanithysuherlan.

Pindah Keyakinan

Sekadar membalik kisah, Natalie Sarah ini terlahir bukan sebagai muslimah. Namun, di usia belia, ia memutuskan untuk pindah keyakina dengan memeluk agama Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading