Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nia Ramadhani, Asmirandah. Opick

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Nia Ramadhani. Banyak yang ingin mengetahui sisi lain dari keluarga Nia Ramadhani yang sudah menikah dengan Ardie Bakrie. Diketahui, Ardie adalah pengusaha sukses anak dari Aburizal Bakrie.

Setelah kehidupan Nia Ramadhani disasar netizen, kini giliran kehidupan anak pertama Nia Ramadhani. Netizen menerka-nerka, berapa biaya sekolah anak seorang pengusaha sukses. Diketahuim, Mikhayla Zalindra Bakrie mengenyam pendidikan di British School Jakarta (BSJ).

 

Biaya sekolah internasional di bawah naungan kedutaan besar Inggris tersebut memang fantastis. Dikutip dari berbagai sumber, untuk biaya sekolah per semester, mencapai Rp91 juta. Diprediksi Nia Ramadhani mengeluarkan dana untuk iuran sekolah anaknya, sekitar Rp300 juta per tahun.

Tentunya yang didapat dari sekolah tersebut cukup sepadan. Selain fasilitas yang mumpuni dengan standar pendidikan internasional. Nia Ramadhani juga terlihat beberapa kali mengantar dan menjemput anaknya tersebut.

 

Asmirandah ungkap awal Jonas nyatakan cinta

Asmiradah memang jarang sekali muncul di layar kaca beberapa tahun ke belakang. Setelah menikah dengan Jonas Rivanno, Asmirandah sepertinya memutuskan untuk menjauh dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya tersebut. Waktunya lebih banyak dimanfaatkan untuk mengurus bisnisnya.

Namun, berita tentang Asmirandah selalu menarik untuk diikuti. Melalui akun intagramnya, Asmirandah mengungkapkan awal Jonas mengungkapkan cinta. Menurut Asmirandah, cintanya dengan Jonas mulai tumbuh pada 2010.

Hingga akhirnya Jonas melamar Asmirandah. Meski tidak berlutut, namun hal itu tidak merusak nilai keromantisan saat Jonas melamar Asmirandah.

 

Istri kedua Opick ternyata pernah keguguran

Wulan Mayasari, mendiang istri kedua Opick ternyata sempat keguguran, sebelum akhirnya menghembuskan napasnya yang terakhir. Usia janin di kandungannya, sudah 8 bulan. Menurut Opick, sebelumnya juga sang istri sempat keguguran dengan usia kandungan yang sama.

Sebelum meninggal dunia, Wulan memang bolak balik ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan dan perawatan dari sakit yang dialaminya. Namun ia rupanya tak lagi bisa bertahan. Istri kedua Opick tersebut meninggal dunia.

Berita tentang Nia Ramadhani, Asmirandah dan Opick masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading