Sukses

Entertainment

Usai Umrah, Tantri Kotak Unggah Foto Berhijab

Fimela.com, Jakarta Tantri Kotak mendadak ramai menjadi perbincangan warganet usai menunaikan ibadah umrah baru-baru ini.

Banyak keseruan yang ditemui Tantri Kotak di Tanah Suci. Namun di tengah ibadah, ia pun rindu dengan orang-orang yang dicintainya.

Dilansir dari Liputan6.com, sepulangnya ke Tanah Air, Tantri Kotak pun melepas kerinduannya kepada suami dan anak semata wayangnya dengan mengajak berlibur.

"Kangen-kangenan sama si anak wedok sudah saatnya jalan2 membayar waktu yang ditinggal kemarin selama umroh..," tulis Tantri Kotak di akun Instagramnya, baru-baru ini.

 

Pakai Hijab

Namun, ada yang berbeda dari penampilan Tantri Kotak. Pada beberapa unggahannya terakhir, vokalis band Kotak ini tampak tak melepas hijabnya. Hal itu yang membuat ramai dibicarakan warganet. Mereka mendoakan Tantri Kotak istikamah.

"Wuihhh sedep.. Sekarang berhijab, mantab mb bro @tantrisyalindri," kata akun @frananda_dp. "Seneng liat kak @tantrisyalindri berhijab.. Alhamdulillah semoga istiqomah kakkk.. Sukses dunia akhirat ya kak 💙," timpal akun @rahmayantii18.

Resmi Berhijab?

Jika benar Tantri Kotak telah hijrah, dirinya tetap eksis di panggung musik. Buktinya, saat ini ia tengah melakukan perjalanan ke Purwokerto untuk manggung. Itu terlihat dari postingannya di akun Instagramnya, Rabu (21/3/2018).

Dalam postingannya itu, Tantri Kotak tampak tak melepas hijabnya. Benarkah ia telah memutuskan untuk berhijab?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading