Sukses

Entertainment

Mengintip Pesona Dilraba Dilmurat, Aktris Cina yang Memiliki Darah Turki

Fimela.com, Jakarta Dilraba Dilmurat mendadak menjadi buah bibir warganet lantaran mantan sticker AC Milan, Alexandre Pato, nekat membawa poster dirinya di lapangan hijau. Selama beberapa waktu terakhir, Pato memang mengungkapkan ketertarikannya pada Dilmurat.

Bahkan, kemenangannya di Liga Champions Asia musim 2018 adalah bentuk janji Pato untuk pujaan hatinya tersebut. Meskipun, Dilmurat diketahui belum merespon sinyal cinta dari pria asal Brasil ini.

"Walau dia belum menghubungiku, aku percaya jika aku terus mencetak gol, aku akan mendapat perhatian Dilmurat," kata Pato dikutip Marca.

Alexandre Pato memang tengah tergila-gila pada kecantikan Dilraba Dilmurat. Bahkan, sekitar sepekan lalu, ia pernah secara terang-terangan memuji Dilmurat dalam bahasa Mandarin di Weibo. "Aku tidak dapat melupakanmu sebagai salah satu orang Cina yang paling cantik," tulis Pato.

Keturanan Turki

Dilraba Dilmurat atau yang dikenal dengan Dilireba adalah aktris berkebangsaan Cina. Wanita berambut hitam panjang ini lahir di Xinjiang pada 3 Juni 1992 silam.

Dari namanya, Dilraba Dilmurat memang tak terlihat seperti orang Cina. Hal tersebut dikarenakan ia juga merupakan keturunan Uyghur, salah satu suku minoritas Cina yang punya kedekatan fisik dan budaya dengan bangsa Turki.

Karya dan Prestasi

Sebagai aktris, Dilraba Dilmurat telah membintangi sejumlah judul film layar lebar dan serial televisi produksi Tiongkok. Beberapa di antara karya Dilmurat seperti Swords of Legends, Eternal Love, The King's Woman, Fall in Love Like a Star, Mr. Pride vs Miss Prejudice dan masih banyak lagi.

Kepiawaian akting Dilmurat juga telah diapresiasi sejumlah ajang penghargaan seperti Audience's Favorite Newcomer di China TV Drama Awards ke-7 dan Aktris Pendatang Baru Terbaik di China Britain Film Festival 2016.

Masuk daftar wanita tercantik

Selain memiliki bakat di bidang seni peran, Dilraba Dilmurat juga dikaruniai paras yang cantik jelita. Maka tak heran ketika banyak pria, termasuk Alexandre Pato, tergila-gila dengannya.

Dilraba Dilmurat pun dinobatkan sebagai wanita tercantik di Asia pada tahun 2017 lalu oleh I Magazine. Dilmurat berhasil menyingkirkan sejumlah bintang Korea cantik lainnya seperti Park Shin Hye, Bae Suzy, Song Ji Hyo, dan Song Hye Kyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading