Sukses

Entertainment

Mimpi Afgan Gelar Konser Bareng Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo

Fimela.com, Jakarta Salah satu mimpi besar Afgan yang ingin diwujudkan adalah konser bersama dua penyanyi muda, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo. Namun, keinginan tersebut belum bisa diwujudkan karena jadwal yang mereka lakoni masing-masing.

Pun begitu pelantun tembang Sadis ini berharap keinginannya melakukan roadshow ke banyak daerah bersama dua temannya itu bisa terlaksana. Nantinya, ia berharap ada promotor yang bersedia mewujudkan mimpinya.

"Kami sih ingin bikin roadshow atau tur ya. Tapi belum ada rencana. Belum ada yang ngajakin juga. Ini masih jadi angan-angan saja," kata Afgan saat ditemui di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/03/2018).

Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo  memang memiliki karakter khas masing-masing. Dengan kualitas dari karya-karyanya tersebut, tak heran ketika ketiga penyanyi keren ini memiliki basis massa penggemar yang tak sedikit.

Faktor Kekompakan Afgan, Isyana, Rendy

Sebagai pemanasan, ketiganya merasa senang ketika didaulat berbagi panggung dalam konser bertajuk Music In The Air. Dalam sesi latihan, ketiganya memang terlihat telah menemukan chemistry.

Bahkan, diakui Afgan ternyata dirinya dan kedua temannya tersebut memiliki selera humor dan makanan yang sama. Karenanya, tak ada kendala ketika mereka menggabungkan konsep di atas panggung.

"Kesulitan ga ada sih ya karena ngerasa cocok banget kita bertiga buat berkolaborasi. Karena ga ada kesulitan, paling yang susah ngafalin bagian yang baru-baru aja," tukas Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading