Sukses

Entertainment

Ini Reaksi Ruben Onsu Saat Bisnis Kulinernya Dikritik

Fimela.com, Jakarta Nama Ruben Onsu sudah dikenal masyarakat Indonesia. Wajahnya pun sering kali menghiasi layar kaca televisi di setiap harinya.

Tak hanya ingin sukses di dunia hiburan saja, suami dari Sarwendah ini pun melebarkan sayapnya ke dunia kuliner sejak beberapa waktu yang lalu. Bahkan untuk menarik banyak pembeli, ia pun menyelipkan namanya di toko tersebut.

Binis ini pun sudah tersebar di beberapa kota. Namun sayang baru-baru ni, usaha kuliner Ruben Onsu malah dikritik warganet.

Kabar ini pun diketahui dari akun gosip beberapa hari yang lalu. Dalam foto tersebut, warganet komplain terkait lokasi bisnis ayam geprek di Semarang yang panas, sempat serta tidak ada ventilasi.

Karena itu,warganet pun meminta agar Ruben memindahkan lokasi usahanya supaya lebih nyaman.

"Mas ruben, geprek bensu yg ada di jalan pringgading Semarang pindah tempat saja, tempatnya panas banget mana sempit nggak ada ventilasi , tempat duduknya juga dibelakang kompor jadinya panas. Masukan saja makasih ya sukses selalu," tulis salah satu warganet.

Ruben bantah buka usaha di Semarang

Tak terima dengan kritik tersebut, Ruben Onsu pun menjelaskan bahwa dirinya belum membuka cabang ayam gepreknya di kota Semarang. “Aku belom buka Semarang,” jawaban singkat Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading