Sukses

Entertainment

Pasca Berhijab, Penampilan dan Gaya Terkini Tantri Kotak

Fimela.com, Jakarta Pelaku seni hiburan di Tanah Air, khususnya wanita mulai banyak yang melakukan perubahan terutama pada penampilannya atau berhijab. Setelah Fenita Arie, Cinta Penelaope dan Kartika Putri, kini giliran vokalis band rock, Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri Kotak.

Istri musisi Arda Naff memutuskan menutup aurat dengan busana muslim atau berhijab. Perubahan penampilan Tantri Kotak pun menjadi soroton para penggemarnya maaupun warganet di media sosial khususnya di instagram.

Tantri Kotak memakai hijab pasca pulang menunai ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah. Ia pun mulai merasa nyaman memakai hijab selama beraktivitas sebagai musisi atau publik figur.

Tak hanya itu, Tantri Kotak juga mulai menghapus beberapa foto di akun instagramnya yang tak menggenakan hijab. Meskipun, ada beberapa foto tanpa hijab yang masih tersisa di akun instagram pribadinya.

Meski berhijab, Tantri Kotak tetap melakukan aktivitasnya sebagai musisi, vokalis band Kotak. Beberapa hari lalu, ia pun terlihat manggung bersama sahabatnya, Cella (gitar) dan Chua (bass) di Purwokerto, Jawa Tengah. Simak penampilan dan gaya terkini Tantri Kotak saat memutuskan berhijab.

Ritual Tantri Kotak sebelum naik ke atas panggung

Band Kotak punya kebiasaan yang selalu dilakukan sebelum naik ke atas panggung yakni menggelar jumpa fans. Dalam kesempatan itu, Tantri Kotak menyapa penggemarnya dengan penampilan dan gaya terkini yaitu berhijabe.

Walaupun masih terkesan asing dan belum familiar penampilannya dihadapan penggemarnya, Tantri Kotak merasa nyaman dan menikmatinya. Pasalnya, ia masih bisa menyapa dan menghibur penggemarnya.

Tantri Kotak tetap ngerock dan energik di atas panggung

Meski berhijab, itu bukan suatu penghalan bagi Tantri Kotak saat tampil diatas panggung bersama sahabatnya, Cella (gitar) dan Chua (bass).

Tantri Kotak tetap ngerok dengan suara lantang dan khasnya. Bahkan, istri Arda Naff tetap energik saat menghibur ratusan bahkan ribuan penggemarnya saat menggelar konser di Purwokerto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading