Sukses

Entertainment

Inikah Kekasih Yuki Kato yang Baru?

Fimela.com, Jakarta Yuki Kato merupakan salah satu selebriti yang tidak pernah mengubar hubungan asmaranya. Usai putus dengan pesepak bola Ryuji Utomo, Yuki Kato pun terbilang tertutup mengenai hal tersebut.

cukup lama menjomblo kini pemilik nama asli Yuki Anggraini Kato ini dikabarkan sudah tak lagi menjomblo. Dirinya pun dikatakan sudah memiliki tambatan hati pengganti Ryuji Utomo.

Hal ini pun diketahui dari akun instagram pada Selasa (20/3/2018) Dalam foto tersebut terlihat Yuki tengah bersama seorang pria misterius. Yuki pun terlihat berjalan di depan pria tersebut.

 

#diaryukikato 📸 @keynakameron

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

Kala itu, Yuki menggunakan baju lengan panjang dan jaket denim. Sedangkan pria tersebut memakai kemeja hitam. Tak terlalu terlihat wajah pria tersebut. Lantaran foto itu memang tak memperlihatkan wajahnya secara utuh.

Dalam keterangan foto tersebut, Yuki Kato tak menuliskan banyak hal. "#diaryukikato," tulisnya.Namun Yuki menandai foto pria misterius tersebut dan diketahui bernama Ofar Guchi.

Warganet menggoda Yuki Kato

Mengetahui Yuki mengunggah foto bersama seorang pria, banyak warganet pun yang menggoda Yuki Kato.

"Jadi ini pacar baru kamu? Ok fix berarti kamu sudah melupakan aku," ujar aku awaludin_abdillah

"Aku cemburu lihat dibelakang kamu ada sosok laki-laki," tulis akun satuapautas

Hanya sebatas teman

Seakan membantah itu adalah sosok kekasih Yuki Kato. Beberapa warganet pun menyebut Ofar adalah salah satu dari sahabat baik Yuki Kato.

"Suka banget sama persahabatan kalian teh @yukikt dan kak @ofarguchi," kata akun ameliazeklin98

"Ofar selalu ada di samping teteh, ah so sweet friendship goals banget," timpal akun auliaajengs

Sayang hingga kini, Yuki Kato belum menjelaskan secara pasti apakah dirinya dan Ofar memang sudah berpacaran atau belum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading