Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Syahrini, Ashanty, Opick

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang sensasi Syahrini. Syahrini diketahui sedang melakukan perjalanan ke luar negeri saat ia dipanggil untuk mengikuti sidang kasus First Travel. Mangkirnya Syahrini tersebut, menurut pihak pengadilan bisa mengakibatkan ia dipanggil kembali. Namun jika sampai mangkir juga, Syahrini terancam dipidanakan.

Seakan ingin membuktikan jika dirinya memang berada di luar negeri, Syahrini pun memposting sejumlah foto dengan lokasi di Belanda. Salah satu yang membuat netizen heboh adalah saat pelantun Sesuatu itu memposting foto alpukat yang dibelah menjadi dua bagian dan terdapat sebuah cincin berlian di dalamnya.

 

Netizen menduga, foto tersebut merupakan momen saat Syahrini dilamar. Netizen juga menduga-duga, sosok yang melamar adalah Mr H, seperti yang telah ramai diperbincangkan. Namun kemudian netizen berbalik mengkritik Syahrini, sebab foto tersebut ternyata sudah ada di mesin pencarian google.

Syahrini kemudian memberikan balasan di kolom komentar. Ia menjelaskan memang terinspirasi ketika ia sedang sarapan alpukat. Malah Syahrini minta doanya supaya segera sah.

 

Senyum Ashanty yang menyita perhatian

Belum lama ini Ashanty bersama Anang Hermansyah bertemu dengan Krisdayanti bersama Raul Lemos. Aurel, Azriel serta dua anak dari pernikahan Anang dan Ashanty pun ikut serta. Sementara itu anak dari pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos pun tak ketinggalan ikut dalam momen tersebut.

Momen bahagia itu kemudian diabadikan dan menjadi viral di media sosial. Banyak yang memuji kelapangan hati Anang Hermansyah bertemu kembali dengan Raul Lemos. Namun ternyata ada yang lebih menarik diperhatikan netizen.

Netizen menilai senyum Ashanty penuh keikhlasan bertemu dengan keluarga mantan istri Anang Hermansyah. Namun tidak dengan Aurel dan Azriel. Keduanya dinilai netizen seperti terpaksa untuk tersenyum. Memang, belakangan tersiar kabar, Aurel dan Azriel tidak menyukai jika berkumpul dengan keluarga Krisdayanti yang baru.

 

Sisi lain wafatnya istri kedua Opick

Beberapa hal terungkap, usai Wulan Mayasari, istri kedua Opick meninggal dunia. Terungkap, Wulan ternyata sudah dua kali keguguran dengan usia kandungan yang sama, 8 bulan. Hal lain yang terungkap adalah pernikahan Wulan dan Opick.

Meski demikian, belum diketahui kapan Wulan dan Opick menikah. Menurut salah satu kerabat, Dian Rositaningrum, istri pertama Opick yang melamarkan Wulan untuk Opick.

Berita tentang Syahrini, Ashanty dan Opick, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading