Sukses

News & Entertainment

Irish Bella dan Giorgino Abraham Sudah Lakukan Foto Prewedding?

Bintang.com, Jakarta Kabar Irish Bella dan Giorgino Abraham sudah melakukan foto prewedding sempat menjadi viral di media sosial. Berawal dari foto-foto keduanya dengan konsep seperti prewedding diposting di media sosial. Netizen menyangka, Irish Bella dan Giorgino Abraham sudah siap menuju ke pelaminan.

Seperti yang sudah ramai diberitakan, Irish Bella dan Giorgino Abraham memang tengah menjalin hubungan spesial. Meski awalnya kedua artis muda tersebut malu-malu mengakuinya, namun perlahan kemesraan demi kemesraan yang keduanya tunjukkan seakan mendeklarasikan hubungan mereka.

 

Isu prewedding bukan kali pertama menerpa Irish Bella dan Giorgino Abraham. Sebelumnya, Gino dan Ibel pun sempat diberitakan serupa saat foto-foto mirip prewedding beredar kembali.

"Pokoknya tiap aku foto berdua Gino pasti dibilang pre-wedding. Padahal itu lagi ada kerjaan sama salah satu fotografer. Nggak ada yang spesial atau apa gitu," kata Irish ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

 

Ibel, sapaan Irish Bella juga merasa risih melihat banyaknya komentar negatif di akun media sosialnya. Apalagi netizen banyak yang masih menganggap, ia adalah penyebab putusnya hubungan Gino dan Angela Gilsha. Isu tersebut, sebenarnya sempat diklarifikasi Irish Bella dan Giorgino Abraham. Namun sepertinya, anggapan tersebut masih belum sirna.

 

2 dari 3 halaman

Irish Bella sempat tak ingin buka Instagram

Banyaknya komentar miring dan cenderung menghujat, membuat Irish Bella sempat tidak membuka Instagram selama dua pekan. Ia juga pernah menonaktifkan kolom komentar lantaran menilai, komentarnya sudah menjurus ke arah sara.

"Risih (awalnya), aku pernah dua minggu nggak main Instagram dan comment aku non-aktifin. Tapi jadinya malah mereka yang menang, semantara it's my life, jadi lama-lama aku cuek," ceritanya dengan sedikit kesal.

Namun, kini Irish memilih untuk lebih bijak dan positif dalam menanggapi komentar-komentar dari para fans. "Pokoknya yang baik-baik diaminin, yang jelek-jelek dicuekin," pungkas Bella.

 

3 dari 3 halaman

Irish Bella dan Giorgino Abraham, berawal dari pertemanan

Irish Bella dan Giorgino Abraham memang sudah lama berteman. Keduanya kerap dipasangkan dalam sejumlah judul sinetron. Netizen mulai memperhatikan hubungan mereka saat keduanya berakting di sinetron Berkah Cinta. Sementara di sinetron tersebut Angela Gilsha, kekasih Gino juga ikut berakting.

Namun menjelang Berkah Cinta habis masa tayangnya, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha putus hubungan. Irish Bella disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya hubungan mereka.

Sumber: KapanLagi.com

Artikel Selanjutnya
Makin Lengket, Irish Bella Didoakan Segera Dinikahi Giorgino Abraham
Artikel Selanjutnya
Jenuh di Sinetron, Irish Bella Main Film Kembang Kantil