Sukses

Entertainment

5 Soundtrack yang Masuk Nominasi IBOMA 2018, Mana Jagoanmu?

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menggelar ajang penghargaan sebagai bentuk apresiasi untuk karya-karya dan insan perfilman, Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2018. Ajang ini sendiri akan disiarkan secara langsung dari Emtek City, Jakarta pada Jumat, 23 Maret 2018 mulai pukul 21.00 WIB.

IBOMA pertama kali diselenggarakan tahun 2016 lalu. Adalah sebuah ajang yang menganugerahkan penghargaan untuk 10 film paling laris dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Sementara, terdapat 12 kategori yang nominasinya telah ditentukan dari 15 kategori yang akan bersaing membawa pulang trofi kemenangan. Salah satunya adalah Kategori Original Soundtrack Film Terbaik.

Terdapat 5 soundtrack yang bersaing di Kategori Original Soundtrack Film Terbaik. Tentunya kelima soundtrack ini dari film-film yang telah mencuri perhatian publik beberapa waktu lalu.

Lantas, siapa saja kelima soundtrack yang berlaga untuk meraih kemenangan sebagai yang terbaik di IBOMA 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Kelam Malam

Kelam Malam menjadi salah satu nominasi untuk kategori Original Soundtrack Film Terbaik. Lagu yang didaulat menjadi soundtrack di film Pengabdi Setan ini dibawakan oleh The Spouse. Film dan lagu ini sangat lekat dengan sosok ibu yang menyeramkan bukan?

2. Surat Cinta Untuk Starla

Debut single solo Virgoun, Surat Cinta Untuk Starla, juga ambil bagian di kategori Original Soundtrack Film Terbaik IBOMA 2018. Lagu tersebut juga menjadi soundtrack dari film dengan tajuk yang sama. Namun jauh sebelum itu, kepopuleran debut solo Virgoun tersebut begitu fenomenal sepanjang tahun 2016 dan 2017.

3. Bulan Dikekang Malam

Solois ternama Tanah Air, Rossa, tidak hanya sukses dengan karier bermusiknya, tetapi juga dikenal kerap mengisi soundtrack film. Salah satunya, Bulan Dikekang Malam, dari film Ayat Ayat Cinta 2, yang juga masuk nominasi di kategori Original Soundtrack Film Terbaik IBOMA 2018.

4. Bukan Sekedar Kata

The Overtunes juga bisa dikatakan langganan mengisi soundtrack dari film garapan Ernest Prakasa. Mereka juga ambil bagian dalam penggarapan soundtrack Susah Sinyal, Bukan Sekedar Kata, yang berhasil masuk nominasi IBOMA tahun ini.

5. Andeca Andeci

Satu lagi nominasi di kategori Original Soundtrack Film Terbaik IBOMA 2018 adalah kategori Original Soundtrack Film Terbaik Andeca Andeci yang dibawakan Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino G. Bastian. Lagu ikonik ini menjadi soundtrack dari film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.

Nah, itu dia 5 soundtrack yang masuk nominasi Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2018. Lalu, mana soundtrack yang menjadi jagoanmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading