Sukses

Entertainment

Nggak Kalah dari Eva Celia, Cantiknya Anak Bungsu Sophia Latjuba Juga Bikin Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Buah memang tak jatuh jauh dari pohonnya. Sudah tak perlu diragukan, Sophia Latjuba adalah satu dari sekian banyak pesohor dalam negeri yang memiliki pesona tak tertampik. Seiring waktu, dua anak Sophia Latjuba, Eva Celia dan Manuella Aziza, sepertinya tertular pesona sang ibu.

Sementara nama Eva sudah sangat familiar di telinga banyak orang, lampu sorot atensi publik malah tak silau menyorot Manu, anak bungsu Sophia Latjuba. Padahal, anak hasil pernikahan sang penyanyi dengan lelaki bernama Michael Villarreal ini juga tak kalah menawan.

Parasnya baru menarik perhatian belakangan ini ketika sang ibu menunggah potret Manu di akun Instagram-nya. Mengenakan riasan wajah tipis, dara 13 tahun ini memperlihatkan kemampuan berpose di depan kamera.

"My little big boss," tulis Sophia Latjuba di keterangan rangkaian foto yang diunggahnya pada Selasa (20/3/2018). Posting-an perempuan yang mengaku tak suka dipanggil bunda ini kemudian berbuah sanjungan dari publik, di mana kebanyakan mereka memuji betapa cantik paras Manu.

"Cantik banget," tulis salah satu netizen. "Aduh cantiknya," sambung yang lain. Deretan komentar serupa pun terus membanjiri unggahan Sophia Latjuba tersebut dengan nada-nada pujian untuk adik Eva Celia itu.

Manuela Villareal Disebut Cantik Seperti Sophia Latjuba

Paras cantik yang diperlihatkan Mauella Villareal disebut mirip dengan Sophia Latjuba. Begitulah beberapa komentar tampak menghiasi unggahan perempuan 47 tahun tersebut. "Cantik seperti mamanya," tulis salah satu warga dunia maya.

Di samping itu, tak sedikit juga warga dunia maya yang menyebut wajah Manu mirip dengan selebriti hollywood. "Iya mirip Lucy (film) Narnia," ujar seorang warganet. "Mirip @selenagomez," sambung yang lain.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ruly Riantrisnanto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading