Sukses

Entertainment

Isu Segera Menikahi Vonny Cornelia, Atalarik Syah: Bantu Doa

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan sempat beredar beberapa lalu dimana Atalarik Syah disebut menjalin hubungan kasih dengan Vonny Cornelia. Pada kelanjutan kisah Atalarik dan Vonny, dikabarkan jika keduanya akan segera menikah.

Saat dikonfirmasi langsung, Atalarik Syah tak mau berbicara banyak. Ia hanya meminta doa kepada semua pihak terkait kabar tersebut. "Aduh. Insha Allah, bantu doa," kata Atalarik Syah di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2018).

 

Nama Vonny memang sempat mencuat ketika proses perceraian antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih berlangsung. Ketika itu muncul sebuah foto yang menampakkan kedekatan antara Atalarik dan Vonny.

Kembali dicecar dengan hubungannya dengan Vonny Cornelia yang semakin kesini disebut semakin serius, Atalarik Syah kembali menghindar. "Aduh. No comment dulu. Next time (wawancaranya) okay. Mohon maaf, sorry," tuturnya.

 

Sementara itu, ketika ditanya mengenai anak-anak yang masih berada di bawah pengasuhannya, Atalarik mengatakan bahwa keduanya dalam keadaan baik. Sebagai ayah, dirinya menegaskan tak akan lupa untuk bertanggung jawab.

"Baik, semua baik (kondisi anak-anak). Yang penting saya bertanggung jawab," ujar Atalarik Syah yang saat ini tengah dekat dengan Vonny Cornelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading