Sukses

Entertainment

Begini Sindiran Atalarik Syah untuk Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa belum juga usai. Karena meskipun sudah bercerai, namun masalah hak asuh anak masih dipermasalahkan. Seperti diketahui, saat ini anak-anak berada di bawah pengasuhan Atalarik.

"Ya anggap saja demikian, pengacaranya nggak canggih, keputusan ini memang seperti itu. Anak-anak memang di rumahnya yaitu yang dialamatkan di Pemda Cibinong," tutur Atalarik Syah saat mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy' di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2018).

 

Atalarik menambahkan jika dirinya tak pernah keluar dari rumah tersebut. Sekaligus juga dalam artian bahwa dirinya tak pernah pergi dari jalinan rumah tangganya dengan Tsania Marwa yang kala itu menggugatnya.

"Memang saya tidak keluar dari bahtera rumah tangga saya, saya tetap di rumah, saya mensyukuri keadaan yang ada. Jadi kalau misalnya ada yang tidak berkesenangan hati dengan keputusan tersebut, ya silakan di rumah," ujarnya.

 

Secara tersirat, Atalarik melayangkan sindiran kepada Tsania Marwa yang ketika itu getol bercerai dengannya. Menurutnya, seorang ibu selayaknya berada di rumah, bersama dengan suami dan anak-anaknya.

"Kalau ibu itu di rumah letaknya. Kalau di rumah saya nggak tahu namanya. Ditetapkan dalam putusan pengadilan itu anak-anak di rumah, masa dengki sama saya," imbuhnya.

"Harus mensyukuri keadaan diputus pengadilan, saya nggak berbuat apa-apa, saya cukup banyak diam, saya menerima ini benar-benar sudah diatur sama Allah," ujar Atalarik Syah seakan menyindir Tsania Marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading