Sukses

Entertainment

Bastian Steel Akui Pacaran, Chelsea Islan-Daffa Wardhana Makin Mesra

Fimela.com, Jakarta Bastian Steel mengakui pacaran dengan Chelsea Islan selama setahun. Namun, ia menganggap itu sudah masa lalu.

Bagi Bastian, dirinya pacaran dengan Chelsea sudah lama. Saat ini, Chelsea pun sudah punya kekasih baru. Ia pun tak sakit hati dengan Chelsea atas kandasnya hubungan tersebut.

"Enggaklah. Sumpah. Gua ikut bahagia," tegas Bastian, seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

Saat Bastian Steel mengungkapkan dirinya sempat pacaran dengan Chelsea Islan selama setahun, Chelsea sendiri pun kini sudah punya tambatan hati yang baru. Saat ini Chelsea berpacaran dengan Daffa Wardhana, putra aktris senior Marini Zumarnis.

 

Makin Mesra

Sementara itu, hubungan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana pun makin mesra. Mereka pun sudah sering memamerkan kemesraannya dalam akun Instagram pribadi masing-masing.

Tak hanya itu, Daffa pun sudah memerkenalkan Chelsea kepada kedua orang tuanya. Dalam sejumlah kesempatan, Chelsea potret bersama dengan orang tua Daffa.

Reaksi Warganet

Hubungan Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana pun mendapat banyak dukungan dari warganet. Mereka mendoakan agar hubungan Chelsea dan Daffa berjalan langgeng.

Reaksi berbeda justru saat foto Bastian Steel bersama Chelsea Islan beredar di dunia maya. Tak sedikit warganet yang menyatakan keberatan atas hubungan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading