Sukses

Entertainment

Serba Pink, Siti Nurhaliza Siapkan Kamar Imut untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan yang membuncah tentu dirasakan seorang ibu menyambut sang buah hati. Tak terkecuali diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza. 11 tahun menanti kelahiran sang anak Siti Nurhaliza akhirnya dikaruniai seorang putri cantik.

Buah dari penantian dan kesabaran mampu mengalahkan segala lelah yang ia ia rasakan. Ia tak henti mengucap syukur bersama sang suami, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa sebagai belahan jiwanya.

Menyambut kelahiran sang putri, Siti Nurhaliza sudah menyiapkan sesuatu yang spesial. Salah satunya adalah dekorasi kamar yang manis sesuai dengan jenis kelamin sang anak.

Hampir seluruh hiasan dalam kamar anak Siti Nurhaliza berwarna pink. Pita-pita, kue-kue, serta permen yang disediakan di kamar tersebut pun berwarna senada. 

Tulisan 'Welcome to the World, Little Princess!' menghiasi salah satu dinding di kamar anak Siti Nurhaliza. Pemandangan itu ia bagikan melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Pita Besar

Bukan itu saja, dalam kamar bayi Siti Nurhaliza juga terdapat beberapa pita besar menghiasi tempat tidurnya. Lagi-lagi berwarna merah muda.

Wajah Anak

Saat berada di rumah sakit, Siti Nurhaliza mengaku belum mau memperlihatkan wajah buah cintanya ke publik. Bahkan, untuk gambar pada dinding pelantun "Cindai" ini memilih wajah kartun daripada bayinya.

Siapkan Lagu

Kebahagiaan Siti Nurhaliza diberi kepercayaan oleh Allah SWT untuk mengurus bayi perempuannya ini pun dituangkan dalam sebuah lagu berjudul "Comel Pipi Merah". 

Sembunyikan Nama

Hingga kini, Siti Nurhaliza belum mau mengumbar nama bayi perempuannya. Dirinya dan suami menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkannya.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading